Sukses

Tips Edit Foto Keren ala Film Avengers: Endgame, Pecinta Marvel Wajib Coba

Para pecinta Marvel wajib coba nih.

Liputan6.com, Jakarta Bagi kalian pecinta film Marvel, tentu sudah menonton film Avengers: Endgame yang tayang sejak Rabu (24/4) kemarin ya. Nampaknya demam Avengers saat ini juga tengah dirasakan pula oleh pengguna sosial media.

Tak hanya mengunggah berbagai hal tentang film Avengers episode terakhir tersebut. Tak sedikit pula mereka yang berlomba-lomba mengunggah foto dirinya dengan nuansa poster film Avengers.

 

Tentunya bagi kalian pecinta Marvel tak afdol rasanya jika tak ikut mencoba foto ala poster film tersebut ya. Nyatanya tak sulit loh untuk membuatnya. Sebuah akun twitter @KemalBudis membagikan tipsnya pada akun pribadinya.

Lantas apa kalian ingin mencoba dan penasaran bagaimana cara mengeditnya?

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Aplikasi dan Cara Edit

Pertama yang perlu kalian miliki adalah aplikasi edit foto Adobe Lightroom dan juga PicsArt. Setelah itu kalian harus menyiapkan sebuah foto yang ingin diedit. Jangan lupa pula untuk mendownload tulisan "Avenge the Fallen" di google. Setelah itu, kalian sudah siap mengedit, berikut langkah-langkahnya:

Selanjutnya, kalian bisa menggunakan PicsArt yang telah didownload:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.