Sukses

Suapi Pelanggan Difabel, Aksi Pelayan Restoran Bikin Warganet Terenyuh

Sontak saja aksinya tersebut membuat warganet terenyuh.

Liputan6.com, Jakarta Setiap pelayan restoran tentu dituntut untuk selalu siaga melayani pelanggan yang datang. Namun nampaknya apa yang dilakukan pelayan di Malaysia ini tak hanya sekedar melayani pelanggan seperti pada umumnya.

Seorang pelayan restoran 24 jam di Skudai, Johor, Malaysia, baru-baru ini menjadi perbincangan warganet lantaran aksinya yang membuat haru. Dirinya tertangkap kamera tengah menyuapi seorang pelanggan difabel di restoran tempatnya bekerja.

Dari foto yang beredar luas, terlihat dirinya dengan sabar menyuapi pelanggan difabel tersebut. Padahal bisa saja pelayan tersebut hanya mengantarkan pesanan pelanggannya itu dan meninggalkannya begitu saja. Namun dirinya memutuskan untuk membantu pelanggan tersebut makan dan menyuapinya dengan sabar.

Akun Twitter @najib_fiqri lah yang pertama kali mengungah foto tersebut. Dalam unggahan tersebut dirinya mengatakan bahwa tersentuh melihat apa yang dilakukan pelayan itu.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bikin Warganet Terharu

Unggahan Najib ini sontak saja mencuri perhatian warganet dan mendapat beragam komentar. Dari salah satu komentar warganet diketahui bahwa nama pelayan itu adalah Imran. Imran diketahui telah bekerja selama 5 tahun, pelayanannya pun tak pernah mengecewakan para pelanggan.

Unggahan tersebut juga mendapat banyak beragam komentar, banyak warganet yang mendoakan pelayan tersebut agar memiliki rezeki berlimpah.

"Semoga Allah mengkaruniakan rezeki ke bapak itu. Semoga suatu hari nanti dia jadi pemilik 10 cabang restoran," tulis @ZhHm.

"MasyaAllah... semoga Allah membalas kebaikannya dengan yang lebih baik lagi," tulis @nanasui28.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.