Sukses

Ajak Cewek Nonton Avengers: End Game dengan Cara Nyeleneh, Nasib Pria Ini Miris

Jika biasanya orang mengajak teman wanita menonton melalui chat, pria ini justru menggunakan kuisioner.

Liputan6.com, Jakarta Kehadiran film Avengers: Endgame di Tanah Air tentunya sangat ditunggu-tunggu pecinta Marvel. Tak sedikit dari mereka yang telah memiliki rencana menonton seri terakhir film Avengers tersebut bersama teman, saudara, kerabat atau kekasih.

Hal ini juga dilakukan oleh seorang pria pemilik akun twitter @dodialkusuma. Beberapa hari sebelum Avengers: Endgame tayang, dirinya berusaha mencari teman untuk menonton bersama.

Namun alih-alih menggunakan cara biasa, Dodi mengajak teman wanitanya menonton dengan cara antimainstrem yang kemudian menjadi viral di jagat maya. Jika biasanya orang mengajak teman wanita menonton melalui chat, Dodi justru menggunakan kuisioner. Nampaknya cara ini dilakukan untuk menarik perhatian teman wanitanya tersebut.

Awalnya Dodi mengirimkan link kuisioner tersebut kepada teman wanita yang dirahasiakan identitasnya itu. Pada kuisioner itu berisi ajakan nonton film Avengers: Endgame.

"Hai, aku Dodi. Kamu mau ga nonton film Avengers End Game sama aku?" tulis pertanyaan pada kuisioner itu. Ada dua pilihan jawaban pada kuisioner itu yakni ‘iya, aku mau’ dan ‘ga’.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ditolak

Namun rupanya Dodi harus kecewa lantaran teman wanitanya tersebut menolak ajakan nonton bioskopnya dengan menjawab tidak mau. Meski berakhir miris, aksi nyeleneh Dodi ini rupanya berhasil mencuri perhatian warganet dan viral. Kisah yang diunggahnya di Twitter pribadinya pada 21 April lalu ini bahkan telah diretweet sebanyak 25 ribu kali dan disukai oleh 13 ribu pengguna Twitter.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.