Sukses

Top 3: Crazy Rich Arab Naik Mobil Belanja di Dalam Mall

Adakalanya, kita tidak mengerti dengan kelakukan para orang kaya.

Liputan6.com, Jakarta - Adakalanya, kita tidak mengerti dengan kelakukan para orang kaya. Apa yang kita anggap janggal, malahan dianggap sesuatu yang wajar bagi mereka. Misalnya saja saat orang kaya berbelanja di dalam mall naik mobil. 

Artikel tentang crazy rich Arab yang berbelanja di dalam mall naik mobil menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com. Disusul dengan artikel mengenai 4 bentuk kepribadian berdasarkan bentuk kaki. 

Sementara artikel ketiga tentang pria yang jago pakai sheet mask.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Demi Leluasa Belanja Naik Mobil Pribadi, Pria Arab Sewa Satu Mal

Pusat perbelanjaan atau yang kerap disebut mal memang menyediakan beragam kebutuhan hidup sehari-hari. Tak hanya pakaian, kalian juga bisa membeli berbagai benda penting lainnya.

Sayangnya, ketika mencari suatu kebutuhan orang kerap kali merasa enggan ke mal lantaran harus berdesakan dengan orang banyak.

Namun nampaknya hal ini tak berlaku bagi dua orang Arab yang sedang viral di media sosial ini. Bagaimana tidak, dua pria ini diketahui menyewa satu mal agar mereka bisa berbelanja dengan leluasa. Tak hanya sampa di situ, mereka bahkan mengendarai mobil di dalam mal tersebut.

Selengkapnya...

 

* Ikuti Hitung Cepat atau Quick Count Hasil Pilpres 2019 dan Pemilu 2019 di sini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Coba Dicek, 4 Bentuk Kaki Ini Menunjukkan Kepribadianmu

Kaki kita dapat berbicara banyak tentang asal usul dan tipe individualitas kita. Ada beberapa fakta yang dapat diketahui dari bentuk kaki Anda.

Melansir dari Betterme.tips, ini dia.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. Viral Video Pria Pakai Sheet Mask dengan Sempurna, Warganet Takjub

Salah satu yang sering dilakukan wanita untuk merawat wajah yakni rutin menggunakan masker. Banyak ragam masker yang biasa dipilih para wanita, salah satunya sheet mask atau masker yang berbentuk tisu.

Meski banyak dipilih karena dianggap simpel dalam memakainya, namun masker jenis tisu ini mudah kusut dan tidak bisa menempel dengan benar.

Namun nyatanya, hal tersebut tak dialami pria ini. Seorang pria yang tak diketahui identasnya memamerkan kemampuannya yang luar biasa saat menggunakan sheet mask.

Selengkapnya...

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.