Sukses

Viral Video Pria Pakai Sheet Mask dengan Sempurna, Warganet Takjub

Seorang pria memamerkan kemampuannya yang luar biasa saat menggunakan sheet mask dengan sempurna.

Liputan6.com, Jakarta - Merawat tubuh dan wajah menjadi fokus para kaum hawa demi memiliki penampilan yang menarik. Untuk itu, banyak wanita rela melakukan berbagai cara agar memiliki wajah tampak cantik dan segar.

Salah satu yang sering dilakukan wanita untuk merawat wajah yakni rutin menggunakan masker. Banyak ragam masker yang biasa dipilih para wanita, salah satunya sheet mask atau masker yang berbentuk tisu.

Meski banyak dipilih karena dianggap simpel dalam memakainya, namun masker jenis tisu ini mudah kusut dan tidak bisa menempel dengan benar.

Namun nyatanya, hal tersebut tak dialami pria ini. Seorang pria yang tak diketahui identasnya memamerkan kemampuannya yang luar biasa saat menggunakan sheet mask.

Akun Twitter dengan nama @MothershipSG yang pertama kali mengunggah video singkat ini. Dalam unggahannya terlihat, pria itu mengenakan masker wajah jenis tisu dengan santai dan percaya diri. Dia dengan cepat menghaluskan semua kerutan dan menempatkan lapisan yang sempurna pada wajahnya.

"Saya pikir pekerjaan penuh waktu orang ini adalah menempelkan pelindung layar ponsel," tulis keterangan pada unggahan tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Respons Warganet

Unggahan tersebut pun beredar hingga menjadi perbincangan viral warganet. Banyak warganet merasa kagum dengan ketepatan pria itu dalam menggunakan sheet mask.

"Liat ini gue jadi ngerasa gagal jadi cewe," komentar akun @NI_RNZ.

"Jangan-jangan semua ukuran sheet mask berdasar muka dia lagi," kata akun @maudyavpt.

"Ini aku curiga jangan jangan emang muka masnya ya yg dipake buat cetakan masker?" sahut akun @preciousnara.

Sementara akun @uleerossi berkomentar, "Dia lebih jago masangnya daripada aku."

Lucunya, sejumlah warganet bahkan mengunggah hasil menggunakan masker wajah yang sangat berbeda dengan pria tersebut.

Namun ternyata, seorang warganet menunjukkan keahlian serupa dengan pria itu dalam menggunakan masker tisu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini