Sukses

Kehebohan Warganet Jelang Rilis Avengers: Endgame

Avengers: Endgame akan rilis perdana di Indonesia pada Rabu (24/4/2019). Nah, penasaran bagaimana antusiasme warganet?

Liputan6.com, Jakarta - Pada Rabu (24/4/2019) mendatang, sekuel Avengers: Endgame rilis perdana di Indonesia. Film dengan durasi kurang lebih tiga jam ini tentu sudah ditunggu banyak penggemarnya di penjuru dunia.

Film ini akan menjadi perjuangan terakhir dari para pasukan Avengers dalam misinya untuk melenyapkan Thanos. Selain jalan cerita, para penggemar Avengers juga penasaran mengenai siapa saja tokoh baru yang akan muncul.

Strategi penyerangan serta tokoh yang akan membantu para Avengers untuk mengalahkan Thanos juga menjadi salah satu hal yang ditunggu para penonton. Mereka juga penasaran mengenai siapa saja tokoh Avengers yang kira-kira akan mati dalam misinya, serta bagaimana kelanjutan kehidupan manusia setelah Thanos berhasil dikalahkan.

Selain itu, banyak warganet yang menunjukkan antusiasmenya pada film ini melalui twit yang mereka buat. Nah, penasaran bagaimana antusiasme para pengguna jejaring sosial mengenai rilisnya Avenger: Endgame? Berikut twit-twitnya seperti merangkum dari Twitter.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Respons Warganet

1. Jangan Lupa Kabari Orang Terdekat

2. Ini Dia Persiapan yang Harus Kamu Bawa

3. Nonton Sendiri Juga Asyik, Kok!

4. Kalau Kamu, Udah Nonton Semua Belum?

 

 

3 dari 3 halaman

5. Imbauan Agar Terhindar Dari Spoiler!

6. Kamu Tim Nonton Hari Apa, Nih?

7. Lumayan Bisa Dekat Selama 3 Jam

Reporter:

Rahma Wulan Mei Anjaeni

Universitas Pendidikan Indonesia

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.