Sukses

Jangan Dipaksa, 4 Zodiak Ini Sebenarnya Takut Menikah

Beberapa zodiak meski bisa menjadi kekasih yang luar biasa, namun gagasan hubungan jangka panjang dapat mengganggu mereka.

Liputan6.com, Jakarta - Sebelum menikah, Anda tentu berpikir bahwa pasangan Anda adalah orang yang ideal dan Anda akan dipenuhi kebahagiaan hidup dengannya.

Beberapa zodiak meski bisa menjadi kekasih yang luar biasa, namun gagasan hubungan jangka panjang dapat mengganggu mereka.

Berikut ini zodiak-zodiak tersebut seperti dilansir dari Betterme.tips.

1. Gemini

Mereka yang bernaung di bawah zodiak Gemini sangat ramah dan komunikatif. Akan selalu menarik untuk menghabiskan waktu bersama mereka.

Kepribadian Gemini yang hidup akan memukau dan membangkitkan minat Anda, tapi ketika percakapan beralih ke topik yang lebih serius (misalnya hubungan yang serius), Anda tak akan mengenali mereka.

Gemini sangat cinta kemerdekaan dan kebebasan. Mereka tak akan melepaskannya dengan mudah. Pernikahan bukan untuk mereka.

2. Aries

Para Aries menciptakan aturan dan standar hidup mereka sendiri. Mereka sangat menuntut dan tak pernah berkompromi. Akan sulit agar pendapat Anda didengar oleh para Aries.

Aries mudah menyerah dengan segala sesuatu yang tak memenuhi standar mereka. Keburukan mereka adalah mereka tak segan memaksakan standar hidup mereka pada pasangan.

 

* Ikuti Hitung Cepat atau Quick Count Hasil Pilpres 2019 dan Pemilu 2019 di sini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

3. Sagitarius

Mereka menyukai kebebasan, punya banyak teman, dan kadang lebih menarik bagi mereka untuk menghabiskan waktu bergaul dengan teman daripada dengan orang yang mereka cintai.

Pikiran tentang hubungan yang serius dapat membuat mereka lari menjauh. Terutama jika dipaksakan.

4. Aquarius

Para Aquarius tak mampu menunjukkan perasaan mereka, terutama dalam hubungan jangka panjang. Pada awalnya, Anda akan menemukan mereka memiliki perasaan yang sangat dalam tapi setelah beberapa saat perasaan ini akan hilang.

Mereka suka menyimpan emosi yang tentunya bukanlah hal baik dalam pernikahan. Untuk membuat hubungan yang berkomitmen berhasil, Anda perlu komunikasi pikiran, keinginan, dan emosi yang sama.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.