Sukses

9 Warna Lipstik Ini Tunjukkan Kepribadianmu Sebenarnya

Pilihan pewarna bibir dapat menunjukkan kepribadian Anda.

Liputan6.com, Jakarta - Jika Anda selama ini berpikir warna bibir/lipstik Anda hanya harus berdasarkan sepatu yang Anda pakai, Anda salah. Pilihan pewarna bibir dapat menjadi fitur paling menarik di mata pria dan warna yang Anda pilih, menunjukkan kepribadian Anda.

Tidak percaya? Mari kita kulik hal tersebut dalam penjabaran berikut ini seperti dilansir dari Betterme.tips.

1. Merah terang

Bibir Anda memancarkan kepercayaan diri Anda sebagai kepribadian. Warna ini mengungkapkan perilaku berbeda yang tak bisa dilihat orang lain.

2. Ungu muda

Kontrol terletak di bibir ungu muda Anda yang tenang. Ini membuat Anda dapat mengontrol orang-orang yang melihat bibir Anda bahkan bila Anda melakukannya tanpa bergerak sekalipun.

 

* Ikuti Hitung Cepat atau Quick Count Hasil Pilpres 2019 dan Pemilu 2019 di sini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

3. Anggur

Anda bisa merayu siapapun yang Anda mau. Anda tak suka terburu-buru, kesabaran selalu menjadi hak prerogatif Anda.

4. Merah lembut

Anda menyukai sudut yang tenang ketimbang pusat ruangan. Tidak ada yang bosan berada di samping Anda karena pengalaman batin Anda yang besar.

5. Peach

Anda orang yang baik. Bagi Anda, keluarga di atas segalanya dan menjadi energi Anda.

 

3 dari 4 halaman

6. Hot pink

Anda adalah seorang petualang yang suka mencari seseorang atau sesuatu yang baru. Ambil risiko tersebut, mulai dengan lipstik Anda.

7. Baby pink

Anda menyukai hal-hal yang lucu dan manis seperti anak kecil atau anak anjing. Hal-hal tersebut memberikan Anda kebahagiaan.

 

4 dari 4 halaman

8. Hitam

Anda sebenarnya bukanlah orang yang jahat. Yang perlu orang lakukan adalah menyingkirkan tirai tempat Anda bersembunyi selama ini.

9. Warna unik

Warna-warna unik yang Anda pilih menunjukkan Anda adalah pribadi yang kreatif. Jiwa seni Anda tak pernah tidur dan senantiasa menghasilkan ide-ide yang tak masuk di akal.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini