Sukses

Waspada, 3 Zodiak Ini Paling Jago Menghancurkan Hatimu

Ada orang-orang yang tanpa disadari, menyakiti hati orang lain.

Liputan6.com, Jakarta - Ada orang-orang yang tanpa disadari, menyakiti hati orang lain. Ini mereka lakukan tanpa sengaja karena memang telah menjadi kebiasaan mereka.

Ketiga zodiak ini pun begitu. Ada baiknya kamu lebih berhati-hati terhadap zodiak-zodiak ini. Melansir dari Betterme.tips, ini dia.

1. Leo

Energi dan kepercayaan dirimu membuat semua orang secara otomatis condong kepadamu. Karena itu, tidak sulit bagimu berada dalam banyak ikatan yang berbeda.

Dilemanya, kamu bisa bersikap egois karena kamu amat mudah berbaur. Lebih buruknya lagi, bagimu hobimu berada di tempat pertama ketimbang apa yang pasanganmu inginkan.

 

* Ikuti Hitung Cepat atau Quick Count Hasil Pilpres 2019 dan Pemilu 2019 di sini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

2. Sagitarius

Kamu bisa merebut hati seseorang sekaligus menghancurkannya dalam waktu bersamaan. Kamu cenderung memberikan harapan kemudian akan bersembunyi dan lari.

Meski kamu lucu, unik, dan menggemaskan, kamu benci menyelesaikan masalahmu sendiri. Karena itu, kamu akhirnya menghancurkan hati orang tersebut.

3. Capricorn

Kamu sangat serius. Orang-orang menyukai betapa analitis dan praktisnya dirimu. Tapi meski demikian, kamu sulit memaafkan orang setelah mengetahui segalanya dan ini membuat orang patah hati.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.