Top 3: Intip Kepribadian Seseorang yang Tidur dengan Banyak Bantal

Oleh Anri Syaiful pada 21 Apr 2019, 11:30 WIB
Tempat Tidur

Liputan6.com, Jakarta - Setiap individu tentu memiliki kebiasaan yang berbeda dalam berbagai aktifitas kesehariannya. Termasuk saat tidur. Ada individu yang suka tidur dengan lampu padam atau menyala, ada pula yang miliki kebiasaan tidur dengan banyak bantal di kasur.

Ternyata terbiasa tidur dengan banyak bantal di tempat tidur bisa mengungkap banyak hal tentang seseorang lo. Kepribadian seseorang yang suka tidur dengan banyak bantal, terpopuler di kanal Citizen6 Liputan6.com.

Disusul dengan artikel kedua terpopuler, yakni seorang pria mengubah bendera bekas kampanye Pilpres 2019 jadi jaket kece. Adapun artikel ketiga terpopuler mengenai kamar mungil tanpa pintu membuat warganet kebingungan.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Seperti Ini Kepribadian Seseorang yang Suka Tidur dengan Banyak Bantal

ilustrasi tempat tidur/Photo by chuttersnap on Unsplash

Individu yang menyukai banyak bantal di tempat tidur, dengan dua bantal utama dan lainnya adalah bantal pelengkap, adalah orang yang dermawan atau suka berbagi. Mereka tipe individu yang merasa bahagia jika bisa berbagi atau memberi banyak pada orang di sekitarnya.

Selengkapnya...

 

Saksikan video pilihan berikut ini:

 

2 of 3

2. Super Kreatif, Pria Ini Ubah Bendera Bekas Kampanye Pilpres Jadi Jaket Kece

Super Kreatif, Seniman Ini Ubah Bendera Bekas Kampanye Jadi Jaket Kece
(teyjet/instagram.com)

Seorang seniman lokal berinisiatif membuat karya dari barang-barang tak terpakai sisa kampanye Pilpres 2019. Harits Alfadri Dewanto memutuskan untuk membuat produk fashion dari hasil daur ulang alat peraga kampanye atau APK.

Selengkapnya...

 

3 of 3

3. Viral Kamar Mungil Tanpa Pintu, Bikin Warganet Bingung

dekorasi kamar sempit HL
Ilustrasi./Copyright pexels.com/Daria Shevtsova

Sebuah iklan yang menunjukkan potret kamar sempit baru-baru ini menjadi sorotan publik, khususnya para pengguna jejaring sosial. Bagaimana tidak, kamar mungil itu tampak tidak memiliki pintu sama sekali yang biasa digunakan sebagai akses untuk keluar masuk.

Selengkapnya...

Lanjutkan Membaca ↓