Seperti Ini Kepribadian Seseorang yang Suka Tidur dengan Banyak Bantal

Oleh Liputan6.com pada 20 Apr 2019, 08:00 WIB
Tempat Tidur

Liputan6.com, Jakarta - Setiap individu tentu memiliki kebiasaan yang berbeda dalam berbagai aktifitas kesehariannya. Termasuk saat tidur. Ada individu yang suka tidur dengan lampu padam atau menyala, ada pula yang miliki kebiasaan tidur dengan banyak bantal di kasur. 

Ternyata terbiasa tidur dengan banyak bantal di tempat tidur bisa mengungkap banyak hal tentang seseorang lo.

Melansir dari House Beautiful, individu yang menyukai banyak bantal di tempat tidur, dengan dua bantal utama dan lainnya adalah bantal pelengkap, adalah orang yang dermawan atau suka berbagi. Mereka tipe individu yang merasa bahagia jika bisa berbagi atau memberi banyak pada orang di sekitarnya.

Entah pada awalnya karena ingin membuat tempat tidur tampak indah dan nyaman, namun yang menarik adalah makna di baliknya. Orang yang suka punya banyak bantal ternyata menikmati ketika bisa menjadikan dunia lebih baik dengan berbagi kebahagiaan.

2 of 2

Disukai orang-orang di sekitarnya

kepribadian
ilustrasi tempat tidur/Photo by chuttersnap on Unsplash

Selain itu, mereka juga dikenal periang dan selalu membuat orang-orang di sekelilingnya merasa terhibur. Tak heran jika sosoknya sangat disukai orang-orang di sekitarnya, karena mereka merasa nyaman berada di dekatnya.

Nah, apa kamu salah satunya individu yang memiliki kebiasaan tersebut?

Sumber: Fimela.com

Lanjutkan Membaca ↓