Sukses

Seperti Ini Kepribadian Seseorang yang Suka Tidur dengan Banyak Bantal

Ternyata terbiasa tidur dengan banyak bantal di tempat tidur bisa mengungkap banyak hal tentang seseorang lo.

Liputan6.com, Jakarta - Setiap individu tentu memiliki kebiasaan yang berbeda dalam berbagai aktifitas kesehariannya. Termasuk saat tidur. Ada individu yang suka tidur dengan lampu padam atau menyala, ada pula yang miliki kebiasaan tidur dengan banyak bantal di kasur. 

Ternyata terbiasa tidur dengan banyak bantal di tempat tidur bisa mengungkap banyak hal tentang seseorang lo.

Melansir dari House Beautiful, individu yang menyukai banyak bantal di tempat tidur, dengan dua bantal utama dan lainnya adalah bantal pelengkap, adalah orang yang dermawan atau suka berbagi. Mereka tipe individu yang merasa bahagia jika bisa berbagi atau memberi banyak pada orang di sekitarnya.

Entah pada awalnya karena ingin membuat tempat tidur tampak indah dan nyaman, namun yang menarik adalah makna di baliknya. Orang yang suka punya banyak bantal ternyata menikmati ketika bisa menjadikan dunia lebih baik dengan berbagi kebahagiaan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Disukai orang-orang di sekitarnya

Selain itu, mereka juga dikenal periang dan selalu membuat orang-orang di sekelilingnya merasa terhibur. Tak heran jika sosoknya sangat disukai orang-orang di sekitarnya, karena mereka merasa nyaman berada di dekatnya.

Nah, apa kamu salah satunya individu yang memiliki kebiasaan tersebut?

Sumber: Fimela.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini