Sukses

Mana Pasangan Paling Bahagia, Pilihanmu Ungkap Sifat Romantismu

Mengalami kisah percintaan membuat kita menjadi manusia yang lebih baik.

Liputan6.com, Jakarta - Mengalami kisah percintaan membuat kita menjadi manusia yang lebih baik. Meski demikian, konsep cinta itu sendiri sesuatu yang dalam dan sulit untuk dijelaskan.

Tes berikut ini akan menguji seperti apa sebenarnya sifat romantis yang kamu miliki. Caranya gampang, kamu cukup memilih mana yang menurutmu pasangan paling berbahagia.

Melansir dari Betterme.tips, berikut penjabaran pilihanmu tersebut.

1. Pasangan 1

Pilihanmu menunjukkan bagimu hubunganmu tengah berapi-api. Bagimu, tidak penting mengunggah foto pasangan atau mengatakan pada semua orang tentang hubungan asmara yang tengah kamu jalani di media sosial.

Ini karena semua yang terjadi di media sosial tidak penting bagimu. Bagimu yang terpenting adalah apa yang terjadi di dunia nyata, saat itu juga, dan di waktu itu juga.

 

* Ikuti Hitung Cepat atau Quick Count Hasil Pilpres 2019 dan Pemilu 2019 di sini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Pasangan 2

Berkebalikan dengan sebelumnya, pilihanmu terhadap pasangan nomor 2 justru menunjukkan bagimu amat penting menunjukkan pada semua orang apa yang tengah terjadi di antara kamu dan pasanganmu. Kamu tak segan mengumbar kemesraan dengan pasangan.

Hati-hati, tidak semua orang ingin tahu apa yang tengah kamu dan pasanganmu alami. Alih-alih, sikapmu justru membuat mereka muak.

 

3 dari 3 halaman

3. Pasangan 3

Pilihanmu terhadap pasangan nomor 3 menunjukkan kamu dan pasanganmu cukup dewasa dalam menjalin sebuah hubungan. Kalian saling memercayai satu sama lain dan tak terlalu memedulikan opini orang lain.

Kamu tahu, membagikan kebahagian yang tengah kamu dan pasangan rasakan bukanlah tujuanmu dalam memiliki pasangan. Kamu tak hanya menikmati masa kini, tapi juga memikirkan masa depan bersamanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini