3 Alasan Utama Pria Meninggalkan Wanita Baik-Baik

Oleh Sulung Lahitani Mardinata pada 18 Apr 2019, 09:00 WIB
perpisahan

Liputan6.com, Jakarta Kadang-kadang Anda penasaran mengapa ada pria yang meninggalkan wanita yang terlihat sempurna. Tentunya ada alasan yang membuat pasangannya melakukan hal tersebut.

Tapi biasanya, berikut 3 alasan utamanya. Melansir dari Betterme.tips, ini dia.

1. Merasa tertekan di bawah wanita 'sempurna'

Wanita yang bisa apa saja, akan terlihat sempurna di mata orang lain. Namun demikian, tanpa disadari ia akan berharap semua orang di sekitarnya sempurna juga. Wanita pun jadi terlalu menuntut kepada pasangannya.

Bagi lelaki, hal ini tentu akan membuat mereka jengah. Belum lagi tuntutan untuk selalu tampil baik saat berada di samping wanita tersebut.

 

* Ikuti Hitung Cepat atau Quick Count Hasil Pilpres 2019 dan Pemilu 2019 di sini

2 of 2

2. Menganggap pasangan sebagai pesaing

Perceraian
Ilustrasi/copyright shutterstock.com

Alih-alih saling bekerja sama agar hubungan tersebut bisa berjalan dengan baik, pasangan yang seperti hanya akan membuat hubungan tersebut memburuk. Tuntutan agar memiliki karier lebih baik, penampilan, dan lainnya akan semakin membuat stres dengan keinginan untuk bersaing dengan pasangan sendiri.

Tak ada saling mendukung dalam hubungan seperti ini. Tak heran, pria pun memilih untuk meninggalkan Anda.

3. Pria merasa tak dicintai dan dihormati

Alasan ini sebenarnya terkait dengan poin kedua. Ada kalanya, saat wanita memenangkan kompetisi, mereka mulai tak menghormati pasangan. Ini membuat seorang pria mencari sosok lain yang dapat membuatnya merasa lebih baik

Lanjutkan Membaca ↓