Sukses

Asyik Bikin Video Mukbang, Makanan Wanita Ini Malah Dilempar Sandal

Dalam video tersebut menampilkan seorang wanita sedang melakukan mukbang dan ASMR di depan kamera ponsel.

Liputan6.com, Jakarta - Mukbang hingga kini memang masih menjadi tren publik, khususnya para pengguna jejaring sosial. Mulanya mukbang banyak dilakukan para konten kreator di Korea Selatan, namun kini warganet biasa pun turut mengikuti tren tersebut untuk diunggah di media sosialnya.

Salah satunya terlihat dalam video yang diunggahan akun Twitter @depresionistaa. Dalam video tersebut menampilkan seorang wanita sedang melakukan mukbang dan ASMR di depan kamera ponsel.

Awalnya, wanita tersebut mencoba membungkus mi yang sedang ia santap dengan selembar kol, layaknya kebiasaan para orang Korea yang membungkus daging panggang dengan selada. Setelah mi tersebut selesai dibungkus, ia pun menyantapnya dengan lahap.

Sayangnya, mi yang ia bungkus dengan kol, tidak tersantap semua dan malah jatuh kembali ke atas piring. Namun, tak hanya sampai situ saja. Wanita ini kembali mendapat cobaan ketika ia hendak menyantap mi yang ada di hadapannya.

Tiba-tiba saja ada sebuah sandal yang dilempar ke arahnya dan mendarat tepat di atas piring berisi mi tersebut. Sontak wanita itu pun terkejut dan langsung menoleh ke arah samping sambil mengangkat sandal dari atas piring.

Lalu dia mencari pelaku yang melemparkan sandal berukuran kecil ke atas piringnya. Merasa bingung sesaat, wanita tersebut pun menatap ke arah pelaku, sandal, dan piring berisi mi, secara bergantian.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Viral di Media Sosial

 

Tak lama ia pun mematikan kamera ponselnya dan video tersebut pun berakhir. Video wanita tersebut mengundang banyak tawa dari netizen. Mereka tak menyangka bahwa wanita tersebut akan mendapat kesialan seperti itu.

"Jiwa misqueen q meraunk raunk," kata akun @mozarelland.

"Itu sampe mao nangis loh dia," komentar akun ‏@auzybea.

"Udh manaan mienya jatoh,baru mau nyuap lg mie yg td jatoh,eh g kesampean gara-gara mienya kejatohan sendal. Sedih smph," sahut akun @mashihooo5. 

Sementara akun @ngambegkan berkomentar, "sudah jatuh tertimpa sandal."

"Awalnya gue ikut ngiler, akhirnya malah ngakak ya Allah," tulis akun @zalfamrdhyh.

Saking banyaknya warganet yang merespons video tersebut, unggahan itu pun viral hingga ditonton lebih dari 466 ribu.

Reporter:

Rahma Wulan Mei Anjaeni

Universitas Pendidikan Indonesia

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.