Sukses

Game of Thrones Season 8 Tayang, Begini Antusiasme Warganet

Apakah reaksi kamu dalam menyambut serial ini sama seperti mereka?

Liputan6.com, Jakarta - Serial Game of Thrones yang memasuki musim terakhirnya, hari ini Senin (15/4//2019), tayang di Indonesia. Antusiasme para penggemar Game of Thrones pun membuncah hingga tagar #GameofThrones masuk dalam urutan pertama Trending Topic Worldwide di media sosial Twitter.

Sebagai bentuk ekspresi diri, warganet berbondong-bondong menuliskan reaksi mereka dalam menyambut penayangan episode perdana serial ini. Berbagai reaksi pun bertebaran di media sosial.

Mulai dari rasa kecewa, senang, kesal, haru, dan lain sebagainya turut mewarnai debut episode pertama yang tayang hari ini. Nah, penasaran seperti apa respons warganet dalam menyambut serial Game of Thrones Season 8? Berikut twit-twitnya seperti merangkum dari Twitter.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kalau Kamu Tipe yang Mana?

1. Banyaknya yang Mana, ya?

2. Biar Gak Penasaran Lagi

3. Siapa Nih yang Suka Jadi Fans Dadakan?

4. Cara Terbaik Untuk Hindari Spoiler, Nih!

3 dari 3 halaman

5. Kalau Kamu Belum Nonton, Kamu Enggak Sendirian

 

 

6. Banyak yang Salah Sangka ya

7. Ayo Tahan, Jangan Spoiler!

8. Ayo Semangat Hadapi Spoiler!

Untuk kamu yang belum nonton, pastikan saat nonton kamu sudah menyiapkan "alat tempur" andalanmu ya. Contohnya tisu, camilan, minuman, posisi dan tempat duduk yang nyaman. Pastikan juga kamu sudah pergi ke toilet sebelumnya, agar "ritual" nontonmu berjalan lancar dan tidak terganggu. Selamat menonton!

Reporter:

Rahma Wulan Mei Anjaeni

Universitas Pendidikan Indonesia

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.