Sukses

Top 3: Kematian Tak Terlupakan di Game of Thrones

Artikel tentang kematian paling tak terlupakan dalam Game of Thrones menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Serial Game of Thrones pada tahun ini memasuki musim terakhirnya. Serial tersebut dijadwalkan tayang pada Minggu, (14/4/2019) di HBO.

Banyak penggemar yang menonton ulang serial tersebut untuk mengingat kembali berbagai kejadian yang mungkin terlupakan. Salah satu contohnya adalah berbagai kematian mengerikan yang mewarnai jalannya kisah ini.

Artikel tentang kematian paling tak terlupakan dalam Game of Thrones menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Disusul dengan deretan pesan warganet bagi calon presiden yang terpilih. Sementara artikel ketiga tentang twit kocak warganet soal singkatan TPS 'Tusuk Prabowo Sandii'.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. 5 Kematian Paling Tak Terlupakan dalam Game of Thrones

Seiring dengan semakin dekatnya waktu perilisan musim terakhir dari serial Game of Thrones. Banyak penggemar yang menonton ulang serial tersebut untuk mengingat kembali berbagai kejadian yang mungkin terlupakan. Salah satu contohnya adalah berbagai kematian mengerikan yang mewarnai jalannya kisah ini.

Selengkapnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Deretan Pesan Warganet bagi Calon Presiden yang Terpilih, Nyeleneh Banget

Dalam hitungan hari seluruh masyarakat Indonesia dengan serentak akan melakukan pemilihan umum (pemilu) untuk menentukan Capres dan Cawapres yang hendak memimpin Indonesia 5 tahun ke depan.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. 7 Cuitan Kocak Warganet Soal Singkatan TPS 'Tusuk Prabowo Sandi'

Rangkaian debat Capres dan Cawapres 2019 telah berakhir pada Sabtu (13/4) kemarin. Ya, debat kelima kemarin adalah kesempatan terakhir bagi kedua pasangan untuk menyampaikan visi, misi dan rencana yang akan dilakukan jika terpilih menjadi Presiden dan Wakil Presiden.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini