Top 3: Kematian Tak Terlupakan di Game of Thrones

Oleh Yulia Lisnawati pada 15 Apr 2019, 09:02 WIB
Diperbarui 15 Apr 2019, 09:02 WIB
[Bintang] Game of Thrones
Perbesar
Jadi, untuk kamu yang merupakan fans berat Game of Thrones sebaiknya bersabar. Kesabaranmu pasti membuahkan kepuasan yang luar biasa di akhir. (The Sun)

Liputan6.com, Jakarta - Serial Game of Thrones pada tahun ini memasuki musim terakhirnya. Serial tersebut dijadwalkan tayang pada Minggu, (14/4/2019) di HBO.

Banyak penggemar yang menonton ulang serial tersebut untuk mengingat kembali berbagai kejadian yang mungkin terlupakan. Salah satu contohnya adalah berbagai kematian mengerikan yang mewarnai jalannya kisah ini.

Artikel tentang kematian paling tak terlupakan dalam Game of Thrones menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Disusul dengan deretan pesan warganet bagi calon presiden yang terpilih. Sementara artikel ketiga tentang twit kocak warganet soal singkatan TPS 'Tusuk Prabowo Sandii'.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. 5 Kematian Paling Tak Terlupakan dalam Game of Thrones

Game of Thrones
Perbesar
Game of Thrones (E!)

Seiring dengan semakin dekatnya waktu perilisan musim terakhir dari serial Game of Thrones. Banyak penggemar yang menonton ulang serial tersebut untuk mengingat kembali berbagai kejadian yang mungkin terlupakan. Salah satu contohnya adalah berbagai kematian mengerikan yang mewarnai jalannya kisah ini.

Selengkapnya...

2. Deretan Pesan Warganet bagi Calon Presiden yang Terpilih, Nyeleneh Banget

pesan nyeleneh warganet untuk capres terpilih
Perbesar
foto: @Afriethalp

Dalam hitungan hari seluruh masyarakat Indonesia dengan serentak akan melakukan pemilihan umum (pemilu) untuk menentukan Capres dan Cawapres yang hendak memimpin Indonesia 5 tahun ke depan.

Selengkapnya...

3. 7 Cuitan Kocak Warganet Soal Singkatan TPS 'Tusuk Prabowo Sandi'

Gaya Pasangan Capres-Cawapres Saat Adu Gagasan di Debat Pilpres
Perbesar
Capres dan Cawapres nomor urut 02 Prabowo Subianto-Sandiaga Uno berbincang saat mengikuti Debat Pilpres 2019 kelima di Jakarta, Sabtu (13/4). Debat kelima merupakan debat terakhir yang mengambil tema Ekonomi, Kesejahteraan Sosial, Keuangan dan Investasi. (Liputan6.com/Johan Tallo)

Rangkaian debat Capres dan Cawapres 2019 telah berakhir pada Sabtu (13/4) kemarin. Ya, debat kelima kemarin adalah kesempatan terakhir bagi kedua pasangan untuk menyampaikan visi, misi dan rencana yang akan dilakukan jika terpilih menjadi Presiden dan Wakil Presiden.

Selengkapnya...

Lanjutkan Membaca ↓