Bikin Geram, Cewek Ini Cancel Orderan Ojol karena Anggap Sang Driver Jelek

Oleh Liputan6.com pada 14 Apr 2019, 16:00 WIB
Diperbarui 16 Apr 2019, 15:13 WIB
Pengemudi Gojek melintas di Bundaran HI

Liputan6.com, Jakarta Belum lama ini sebuah video pendek yang menunjukkan tiga orang cewek membatalkan orderan ojek online hari ini viral di dunia maya. Dalam video tersebut, seorang cewek menyebut bahwa temannya membatalkan orderan ojol karena menganggap wajah sang driver jelek.

"Ada orang ngecancel grabnya karena drivernya jelek. Astagfirullahaladzim," ujar si perekam yang terlihat mengenakan hijab oranye.

"Oh mama, jelek kali pang," sahut teman di sebelahnya.

Tak butuh waktu lama untuk video ini mencuri perhatian warganet dan menjadi viral. Tentunya banyak warganet yang mengaku geram dengan aksi ketiga cewek tersebut. Tak seharusnya mereka membatalkan pesanan hanya karena foto sang driver yang mereka anggap jelek.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

2 of 2

Klarifikasi yang Bikin Warganet Tambah Geram

cewek cancel orderan karena driver jelek
foto: Twitter/@yourcoveyy

Terlebih lagi, tak berapa lama salah satu dari tiga cewek tersebut memberikan klarifikasi. Namun bukannya meminta maaf, klarifikasi tersebut justru membuat warganet tambah geram.

"Apa hak mereka mau hakimi seseorang? Atas dasar apa?? Salah cancel pesanan karena orangnya jelek?? Suka-suka lah. Kalau ndak suka, hilangkan tombol cancel di grab, it's simple. Ini penilaian obyektif masing-masing orang. Pake otak dan realistis saja. Itu pilihan obyektif seseorang. Mau pilih drivernya yang ganteng lah, motornya yang bagus lah, ya suka-suka saya lah. Saya kan konsumen. Kalian mau apa?" tulisnya.

 

cewek cancel orderan karena driver jelek
foto: Twitter/@yourcoveyy

Seolah tak merasa bersalah, dirinya mengaku bahwa setiap orang memiliki hak untuk berkomentar.

"Jadi saya harap anda berpikir dengan jernih dan cerna semuanya saya mau bilang JELEK ke GANTENG ke itu hak setiap orang untuk BERKOMENTAR dan yang paling penting di situ saya tidak menampilkan foto dan menyebut nama sama sekali," ujar salah satu cewek yang ada di video tersebut.

Atas tingkahnya tersebut tentu saja banyak warganet yang mengaku kesal dan simpati kepada driver ojol yang pesanannya dibatalkan tersebut.

"ITU GRAB HEY BUKAN TAKE ME OUT. JANGAN SALAH LAPAK," tulis akun @tblanchefleur.

"Belum tau rasanya jadi driver yg di cancel :)," ujar akun @Hidup90217660.

"Kayak lu cantik aja mbak..ngaca dulu noh!kesel ya Allah," kata akun @ongbiel_.

Lanjutkan Membaca ↓

Live Streaming

Powered by