Top 3: Editan Foto Ini Bikin Kita Sulit Percaya dengan Media Sosial

Oleh Anri Syaiful pada 14 Apr 2019, 11:00 WIB
hasil edit foto sangat berbeda dengan asli

Liputan6.com, Jakarta - Untuk menunjang unggahan yang menarik, banyak warganet yang kerap mengedit foto mereka sebelum mempostingnya. Namun tak semua orang memiliki kemampuan mengedit foto yang baik.

Tapi, jangan khawatir. Pasalnya saat ini telah banyak master Photoshop yang menawarkan jasa edit foto secara online. Deretan editan foto yang bikin tak percaya lagi dengan unggahan di media sosial, terpopuler di kanal Citizen6 Liputan6.com.

Disusul dengan artikel kedua terpopuler, yakni komentar warganet di debat pamungkas capres-cawapres 2019. Adapun artikel ketiga terpopuler mengenai meme 80 komunitas unik yang meramaikan konser akbar Joko Widodo-Ma'ruf Amin.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Beda Banget, 8 Editan Bikin Enggak Percaya Lagi dengan Foto di Media Sosial

(foto: Kanahoooo)

Salah satu pengguna Weibo dengan username Kanahoooo memiliki kemampuan edit foto dengan sangat baik. Tapi saking bagusnya, hasil editan fotonya justru sangat berbeda dengan aslinya loh.

Selengkapnya...

 

Saksikan video pilihan berikut ini:

 

2 of 3

2. Apa Kata Netizen di Debat Pamungkas Capres dan Cawapres 2019?

Debat Pilpres 2019 Berakhir, Begini Moment Kebersamaan TKN dan BPN
Capres dan Cawapres nomor urut 02 Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, Capres dan Cawapres nomor urut 01, Joko Widodo-Ma'ruf Amin, Ketua KPU, Ketua Bawaslu usai Debat Pilpres 2019 kelima di Jakarta, Sabtu (13/4). Debat kelima merupakan debat terakhir dalam masa kampanye. (Liputan6.com/Johan Tallo)

Penasaran seperti apa respons publik, khususnya para pengguna jejaring sosial mengenai Debat Pilpres 2019 putaran terakhir? Berikut pantauan tim Citizen6 Liputan6.com, di lini masa Twitter.

Selengkapnya...

 

3 of 3

3. Ngakak, 80 Komunitas Unik Ini Ramaikan Konser Akbar Jokowi-Maruf

Ngakak, 80 Komunitas Unik Ini Ramaikan Konser Akbar Jokowi-Maruf
Doc: Istimewa

Kampanye akbar pasangan Joko Widodo-Ma'ruf Amin digelar siang hingga sore, Sabtu, 13 April 2019, di Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta. Kampanye ini akan melibatkan lebih dari 500 artis Indonesia, tokoh agama, dan pemuka masyarakat. Menariknya, sejak beberapa hari sebelum hari H kampanye akbar, beredar berbagai macam meme komunitas unik.

Selengkapnya...

 

Lanjutkan Membaca ↓