Sukses

Bermulut Manis, Ternyata 4 Zodiak Ini Jago Menggombal

Mungkin kamu pernah menemui orang dengan empat zodiak ini.

Liputan6.com, Jakarta - Apakah kamu pernah bertemu dengan orang yang sangat menyenangkan saat bicara dan kamu merasakan tenang saat bersama mereka? Mungkin kamu bertemu dengan orang yang memiliki empat zodiak ini. Siapa sajakah mereka?

1. Libra

Pemilik zodiak ini dikenal selalu fokus ketika berkomunikasi adalah alasan mengapa selalu menyenangkan saat berbicara dengan seorang Libra. Mereka membuat Anda merasa penting. Mereka secara alami akan terlihat begitu ramah dan menawan, yang membuat orang suka menghabiskan waktu bersama mereka.

Selain itu, minat mereka yang beragam membuat mereka menikmati setiap topik dalam sebuah disusi. Mereka memiliki pendapat yang menarik dan mengerti hampir seluruh topik. Sifat ini juga dilengkapi senyuman mereka yang manis, yang membuat mereka menjadi penggombal yang terbaik.

2. Gemini

Seorang Gemini adalah orang yang cerdas. Mereka juga merupakan pecinta gosip. Mereka membangun opini dan membuat topik diskusi. Penuh ide, Gemini tahu bagaimana mengarahkan diskusi ke akhir yang diinginkan. Meskipun mereka tidak menyambut semua orang untuk berdiskusi dan tidak bersahabat dengan semua orang, pembicaraan yang manis dan gombal membuat teman mereka tetap menempel kepada para Gemini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

3. Scorpio

Sangat mudah untuk terhanyut dengan kata-kata individu berzodiak Scorpio, atau mungkin Anda pernah membuktikannya sendiri?

Mereka memiliki harga diri yang tinggi yang memaksa orang untuk ingin mempercayai mereka. Mereka dapat memanipulasi diskusi untuk mendapatkan hasil yang diinginkan. Mereka menghindari diskusi mendalam di mana mereka mungkin harus berbohong, sementara mereka tahu berbohong tidak selalu aman.

Para Scorpio juga dienal sabar, sopan, suka membantu, dan menjadi pendengar yang baik bagi teman-temannya. Tak heran jika Scorpio membuat orang-orang di sekitarnya nyaman.

4. Aquarius

Para Aquarius sangat memiliki rasa simpati yang tinggi. Mereka memiliki kelebihan untuk membantu sesama. Mereka lebih mendengarkan orang lain namun kurang berbicara tentang perasaan dan emosi mereka.

Ketenangan di wajah mereka memberikan kenyamanan bagi orang yang berbicara kepada mereka. Beberapa orang Aquarius dapat mencoba untuk menyenangkan orang lain walaupun itu sulit dilakukan.

Reporter:

Fira Shabrina Malia

Universitas Indonesia

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.