Sukses

4 Produk Ini Rilis Koleksi Bertema Game of Thrones, Tertarik Beli?

Bagi kalian pecinta Game of Thrones nampaknya wajib memiliki salah satu dari berbagai benda tersebut.

Liputan6.com, Jakarta - Pecinta serial Game of Thrones tentu tak sabar dengan penayangan season terakhirnya yang akan diputar beberapa hari lagi.

Season 8 ini tentunya sangat ditunggu para penggemar dan menjadi musim paling seru di sepanjang serial Game of Thrones. Pasalnya, di sini kita akan melihat betapa dahsyatnya Great War yang akan menyatukan umat manusia melawan para White Walkers.

Game of Thrones nampaknya menjadi salah satu serial televisi yang sangat diminati banyak orang dari berbagai belahan dunia. Hal ini lantas membuat berbagai brand berlomba-lomba menciptakan produk dengan tema serial ini.

Bagi kalian pecinta Game of Thrones nampaknya wajib memiliki salah satu dari berbagai benda tersebut. Lantas apa saja benda-benda yang bertemakan Game of Thrones tersebut, dikutip dari berbagai sumber berikut rangkumannya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

1. Sepatu

Belum lama ini Adidas mengeluarkan koleksi dengan tema Game of Thrones. Sepatu tersebut menampilkan simbol-simbol ikonik tiap houses sertakarakter Westeros pada serial yang tayang sejak 2011 ini.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

3 dari 5 halaman

2. Makeup

Untuk menyambut rilisnya Game of Thrones season 8, brand makeup ternama Urban Decay juga mengeluarkan eyeshadow brush yang terinspirasi oleh Needle Arya Stark serta Longclaw milik Jon Snow.

4 dari 5 halaman

3. Oreo

Nah bagi kalian pecinta cookies dan penggemar GoT pastinya harus coba Oreo seri spesial yang bertemakan serial Game of Thrones. Oreo seri GoT ini memiliki gambar simbol-simbol ikonik tiap houses.

5 dari 5 halaman

4. Tas

Brand fashion Danielle Nicole juga tak mau ketinggalan. Mereka menciptakan tas tangan, dompet serta tas punggung dengan tema serial ini. Desainer brand ini memilih tema Starks, Lannisters, dan Targaryens untuk koleksinya. Tentunya tas-tas tersebut tetap dikemas dengan detail yang mewah dan glamor.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.