Sukses

Top 3: Foto-Foto Keren yang Diambil pada Momen yang Tepat

Apabila diambil pada saat yang tepat, momen memotret dapat menghasilkan foto yang menakjubkan.

Liputan6.com, Jakarta - Apabila diambil pada saat yang tepat, momen memotret dapat menghasilkan foto yang menakjubkan. Tentunya selain keahlian, dibutuhkan keberuntungan untuk mendapatkan gambar-gambar yang demikian.

Artikel tentang foto-foto yang diambil pada momen yang tepat menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com. Disusul dengan 4 zodiak yang tak sabaran. Sementara artikel ketiga tentang selera humor bapak-bapak yang bikin ngakak.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Dipotret Saat Momen yang Tepat, 10 Foto Ini Dijamin Bikin Kamu Takjub

Memotret menjadi kegiatan yang susah-susah gampang dilakukan. Untuk menghasilkan foto yang ciamik, tentu kalian tentu perlu sebuah objek yang menarik.

Tak hanya itu, kalian juga harus tau kapan momen yang tepat untuk mengambil foto. Ya, nampaknya hal ini bahkan menjadi faktor utama untuk menghasilkan foto yang keren.

Contohnya saja seperti deretan foto-foto ini. Lantaran diambil pada waktu yang tepat, foto-foto ini menampilkan hasil yang luar biasa keren dan bikin siapapun yang melihatnya berdecak kagum.

Selengkapnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Tak Sabaran, Hati-Hati Menghadapi 4 Zodiak Ini

Hampir semua orang sangat tidak suka menunggu. Apalagi jika seseorang yang ditunggu tidak memberikan kabar yang pasti. Dengan menunggu, suasana hati seseorang akan cenderung cepat berubah dan emosinya menjadi tidak stabil.

Namun, di antara semua orang, terdapat empat zodiak yang kadar kesabarannya berada jauh di bawah zodiak lain. Berikut merupakan empat zodiak yang kehendaknya paling tidak bisa ditunda.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. Deretan Twit Warganet Ini Buktikan Kocaknya Selera Humor Bapak-Bapak

Banyak orang yang menganggap bahwa ayah merupakan sosok yang tegas. Tak sedikit pula dari mereka yang kerap dikatakan galak dan kaku. Oleh karena itu, jarang orang yang mengaku dekat dengan sosok ayah mereka.

Namun nyatanya, hal tersebut tak selamanya benar. Tak jarang pula seorang ayah yang memiliki sifat kocak hingga nyeleneh.

Hal itu dibuktikan para warganet yang membagikan kisah kocak yang dilakukan sang ayah mereka di Twitter.

Selengkapnya...

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.