6 Film Ini Paling Dinanti di Tahun 2019, Mana Favoritmu?

Oleh Liputan6dotcom pada 14 Apr 2019, 14:00 WIB
Nonton Film

Liputan6.com, Jakarta - Menonton film menjadi salah satu alternatif yang sering digunakan oleh banyak orang sebagai pelepas stres. Selain menghibur, menonton film dapat membantu meningkatkan suasana hati dan menyegarkan pikiran.

Tak hanya film bergenre komedi, film dengan genre drama, action, sci-fi, hingga horor pun bisa menjadi alternatif untuk menghilangkan penat. Menonton film juga bisa membantu mengingat memori terdahulu.

Apalagi, kalau film yang ditonton bisa megingatkan kita pada masa kecil. Sudah pasti film tersebut akan membuat kita mengalami nostalgia pada saat menontonnya. Di tahun 2019 ini, ada banyak sekali film keren yang siap dirilis.

Beberapa diantaranya merupakan sekuel dari serial sebelumnya loh! Yuk, simak berbagai film yang paling dinanti-nanti perilisannya pada tahun 2019 ini.

2 of 7

1. Aladdin

Film Aladdin
Film Aladdin (eonline.com)

Film dengan genre musikal fantasi ini menceritakan kisah seorang anak jalanan yang jatuh cinta pada seorang putri raja. Namun sayangnya, cinta tersbut terhalang oleh perbedaan harta dan kasta. Di tengah perjuangan cintanya tersebut, Aladdin pun berusaha mencari berbagai macam cara untuk meraih cintanya. Tak disangka, ia menemukan sebuah lampu dengan jin yang ada di dalamnya.

Setelah mengetahui rahasia dan keajaiban lampu tersebut, ia pun memanfaatkan lampu tersebut untuk mengubah dirinya menjadi seorang pangeran. Film yang digarap oleh Guy Ritchie ini merupakan film yang dibuat ulang dengan versi live-action. Dengan menggandeng Will Smith sebagai salah satu aktornya, film ini dijadwalkan akan rilis di Indonesia pada bulan Mei 2019 mendatang.

 

3 of 7

2. Joker

Film Joker
Sumber: imdb.com

Film yang disutradarai oleh Todd Phillips ini menceritakan kisah Arthur Fleck, seorang stand-up comedian yang gagal. Akibat banyak menerima ketidakadilan di dalam hidupnya, hal itu pun membuatnya stres dan mengubahnya menjadi Joker. Film ini dijadwalkan akan rilis di Indonesia pada bulan Oktober 2019.

4 of 7

3. Lion King

The Lion King (YouTube/  Walt Disney Studios)
The Lion King (YouTube/ Walt Disney Studios)

Film ini merupakan film remake dalam versi live-action dari film animasinya pada tahun 1994. Film yang disutradarai oleh Jon Favreau dan dibintangi oleh Donald Glover sebagai Simba ini dijadwalkan akan rilis di Indonesia pada bulan Juli 2019.

5 of 7

4. Toy Story 4

Toy Story 4 Tak Lanjutkan Kisah Trilogi Film
Petinggi studio Pixar sudah memiliki gambaran mengenai konsep Toy Story 4 yang tak melanjutkan tiga film sebelumnya.

Film ini merupakan sekuel dari tiga film sebelumnya. Film ini akan diperankan oleh beberapa aktor berbakat seperti Tom Hanks, Don Rickles, Tim Allen, dan lain sebagainya. Film bergenre komedi ini akan menceritakan kelanjutan kisah Woody, Buzz Lightyear, dan  mainan lainnya setelah berpindah tangan dari Andy.  Film ini dijadwalkan akan rilis di Indonesia pada bulan Juni 2019.

6 of 7

5. Avengers: Endgame

Poster Avengers: Endgame
Poster Avengers: Endgame. (Marvel Studios)

Melanjutkan kisah Infinity War sebelumnya, di mana Thanos telah berhasil memiliki semua infinity stones dan memusnahkan setengah populasi manusia di dunia. Para Avengers akan mencoba berbagai cara untuk mengalahkan Thanos.

Di dalam film ini akan muncul sosok Captain Marvel yang akan membantu para Avengers menjalankan misinya. Film yang telah ditunggu-tunggu ini dijadwalkan akan rilis di Indonesia pada tanggal 24 April mendatang, dengan durasi kurang lebih 3 jam.

7 of 7

6. IT 2

Film IT 2
Sumber: imdb.com

Film ini merupakan sekuel dari film sebelumnya yang rilis pada tahun 2017. Film tersebut mengisahkan kelanjutan teror yang diterima oleh grup The Losers setelah 27 tahun lamanya berpisah.

Teror yang diawali oleh sebuah dering telepon tersebut, berhasil menyatukan mereka kembali dalam kengerian dan berbagai misteri. Film ini dijadwalkan akan rilis di Indonesia pada bulan September 2019.

Reporter:

Rahma Wulan Mei Anjaeni

Universitas Pendidikan Indonesia

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Lanjutkan Membaca ↓