Ngajak Balikan, Wanita Ini Nekat Pakai Baju Pengantin ke Nikahan Mantan

Oleh Camelia pada 10 Apr 2019, 09:00 WIB
Diperbarui 10 Apr 2019, 09:00 WIB
wanita datang ke pernikahan mantan pakai gaun pengantin
Perbesar
foto: dailymail

Liputan6.com, Jakarta - Menyaksikan mantan kekasih menikah dengan orang lain tentu bukan hal yang mudah diterima. Terlebih lagi jika kalian masih memiliki perasaan terhadapnya. Oleh karena itu, ada begitu banyak kisah haru ketika seseorang menghadiri pernikahan mantannya.

Baru-baru ini viral kisah seorang wanita di Tiongkok yang menghadiri pernikahan mantan kekasihnya. Namun bukannya memberikan selamat, wanita tersebut justru melakukan hal sangat nekat.

Bagaimana tidak, dirinya hadir dengan menggunakan gaun pengantin dan langsung naik ke pelaminan tepat sebelum kedua mempelai berciuman. Rupanya dia berniat untuk meminta sang mantan kekasih kembali kepadanya.

"Ini salahku," ujar wanita tersebut sembari menangis dan menarik jas mantan kekasihnya.

Melihat kejadian itu, mempelai pengantin wanita lantas meninggalkan pelaminan dan segera disusul sang pria. Wanita yang tak disebutkan identitasnya ini lantas hanya bisa menangis di atas pelaminan.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

2 dari 2 halaman

Dikritik Warganet

wanita datang ke pernikahan mantan pakai gaun pengantin
Perbesar
foto: dailymail

Tentu saja aksi wanita tersebut dikecam warganet. Banyak yang menganggap kehadirannya bisa mengganggu kebahagiaan sang mempelai wanita. Para pengguna aplikasi Weibo juga memberikan dukungan kepada mempelai wanita.

"Jangan hancurkan hubungan orang lain hanya untuk mewujudkan obsesimu," komentar salah satu warganet.

"Itulah mengapa Anda tidak bisa berteman dengan mantan pacar," tambah pengguna lainnnya.

Lanjutkan Membaca ↓