Sukses

Top 3: Deretan Hal Ini Menandakan Pasangan Tak Lagi Mencintaimu

Artikel tentang 7 hal yang menandakan bahwa pasangan tak lagi mencintai kalian menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta Setiap orang tentu ingin memiliki hubungan yang langgeng dengan pasangan. Sayangnya setiap hubungan tak bisa selamanya berjalan mulus. Memang terdengar menyakitkna, tapi kenyataannya perasaan seseorang bisa saja berubah.

Oleh karena itu sangat penting untuk kalian mengetahui tanda-tanda jika sang kekasih tak lagi mencintai kalian. Hal ini perlu kalian ketahui agar bisa dengan mudah memperbaiki hubungan atau justru meninggalkannya demi orang yang lebih baik.

Artikel tentang 7 hal yang menandakan bahwa pasangan tak lagi mencintai kalian menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com. Disusul dengan tanda-tanda yang harus kalian waspadai yang bisa mengindikasikan pasangan selingkuh.

Sementara artikel ketiga tentang seorang wanita yang menemukan bungkus mi instan 19 tahun lalu dengan keadaan utuh.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Jangan Abai, 7 Hal Ini Menandakan Dia Tak Lagi Mencintaimu

Adakalanya hubungan asmara tak selamanya mulus. Perasaan seseorang bisa berubah dan seringkali, hal tersebut tak lagi bisa diperbaiki.

Amat penting mengetahui tanda-tanda dia tak lagi mencintaimu. Semakin cepat Anda mengetahuinya, semakin cepat Anda bisa memperbaiki hubungan atau bahkan membebaskan diri dan mencari orang lain yang mampu memberikan cinta yang Anda butuhkan.

Selengkapnya...

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Curiga Si Dia Selingkuh? Ini 7 Tanda yang Harus Kamu Waspadai

Menjalani hubungan yang sempurna tentu tidak mudah, apalagi mempertahankannya. Mempertahankan hubungan tentu dibutuhkan kedua pasangan yang saling kuat, saling percaya dan saling setia.

Namun yang seringkali terjadi adalah masalah-masalah yang datang saat kedua pasangan mencoba untuk mempertahankan hubungan. Masalah yang paling sering terjadi yakni adanya orang ketiga. Mungkin kamu pernah curiga mengapa akhir-akhir ini pasanganmu tidak perhatian seperti dulu?

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. Miris, Wanita Ini Temukan Bungkus Mi Instan 19 Tahun Lalu dalam Keadaan Utuh

Sampah plastik memang sangat sulit terurai meski telah bertahun-tahun terkubur di dalam tanah. Hal ini tentu menimbulkan permasalahn sendiri dalam penanganannya. Terlebih lagi semua orang tak akan terlepas dari berbagai benda berbahan plastik dalam aktivitas sehari-hari.

Ada begitu banyak benda yang menggunakan plastik sebagai bahan utamanya, di antaranya kemasan makanan, botol air mineral, alat-alat rumah tangga, mainan anak, hingga barang-barang elektronik. Sayangnya, bahan plastik yang sulit terurai nampaknya patut diwaspadai dampaknya terhadap lingkungan.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.