Sukses

Tak Sabaran, Hati-Hati Menghadapi 4 Zodiak Ini

Setelah kamu tahu, jangan pernah biarkan mereka menunggu.

Liputan6.com, Jakarta - Hampir semua orang sangat tidak suka menunggu. Apalagi jika seseorang yang ditunggu tidak memberikan kabar yang pasti. Dengan menunggu, suasana hati seseorang akan cenderung cepat berubah dan emosinya menjadi tidak stabil.

Namun, di antara semua orang, terdapat empat zodiak yang kadar kesabarannya berada jauh di bawah zodiak lain. Berikut merupakan empat zodiak yang kehendaknya paling tidak bisa ditunda.

1. Aries

Jika menginginkan sesuatu, maka seorang Aries harus bisa mendapatkannya sekarang juga. Aries merupakan simbol api pertama di dalam zodiak dan diperintah oleh planet Mars. Planet agresi dan memiliki naluri binatang.

Reaksi para Arian benar-benar cepat, secepat binatang buas saat sedang berburu mangsa. Ketika seorang Arian menginginkan sesuatu, keinginannya yang sangat kuat dapat mengubah mereka menjadi sangat ganas. Selain tidak sabar, para Arian juga dikenal sebagai orang yang sangat kompetitif.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

2. Libra

Libra dikenal sebagai zodiak yang menginginkan keseimbangan dan harmoni. Mereka merupakan mediator di tengah konflik dan penengah di antara kontroversi.

Namun, jangan lupa bahwa zodiak ini terbuat dari udara kardinal yang akhirnya membuat mereka menjadi sangat ambisius dan intens. Terlebih, jika mereka telah mengetahui apa yang mereka inginkan.

Zodiak ini masih bersaudara dengan Aries. Mereka juga berbagi versi dari sifat keras hati dan ambisius, meskipun dibedakan dengan beberapa perbandingan. Para Libra juga tidak memiliki kesabaran ketika mereka sudah fokus pada suatu hal.

Jangan heran jika kamu menemui seorang Libra yang selalu gelisah. Pada situasi seperti itu, mereka sedang merasa tidak sabar untuk segera mewujudkan keinginan yang muncul di dalam pikirannya.

3 dari 4 halaman

3. Sagitarius

Seorang Sagitarius sangat menyukai tantangan, serta mereka tidak suka memperlambat keadaan. Ketika mereka sudah fokus pada satu hal, mereka akan mencurahkan semua energi agar tetap fokus pada hal tersebut.

Para Sagitarian terbuat dari api yang tidak tetap atau mudah berubah. Hal itulah yang memberikan mereka kemampuan untuk mudah beradaptasi pada situasi baru.

Meskipun begitu, mereka cenderung menjadi sebuah simbol dari "ketidaksabaran" yang bisa "menggerakkan" keadaan di sekitarnya. Jika kamu terlibat dengan seorang Sagitarius, lebih baik kamu dapat bertindak dengan cepat.

4 dari 4 halaman

4. Capricorn

Pernahkah kamu menyaksikan seorang Capricorn terlibat dalam sebuah proyek? Mereka merupakan sosok mengerikan yang sangat benci menunggu.

Mereka memiliki standar yang tinggi untuk diri sendiri dan selalu memiliki rencana untuk menyelesaikan sesuatu dalam waktu singkat. Tidak hanya ingin jadi yang terbaik, mereka bahkan ingin menjadi lebih baik dari yang terbaik.

Jangan pernah menjadi seorang penghalang bagi Capricorn pada saat mereka sedang menginginkan sesuatu. Itu karena, Capricorn memiliki tenggat waktu tersendiri di dalam kepalanya dan selalu berusaha untuk mencapai tenggat waktu tersebut sebaik mungkin.

Reporter:

Rahma Wulan Mei Anjaeni

Universitas Pendidikan Indonesia

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.