Sukses

Malas Terganggu Orang Pacaran Saat Nonton Bioskop, Pria Ini Beli 5 Tiket Sekaligus

Sering merasa terganggu dengan pasangan yang kerap memadu kasih di bioskop pria ini memutuskan untuk membeli 5 tiket sekaligus.

Liputan6.com, Jakarta - Menonton bioskop menjadi hal yang sering dilakukan banyak orang dari berbagai usia. Biasanya kebanyakan orang menonton bioskop dengan sahabat, keluarga hingga yang paling sering yakni bersama kekasih. Pasangan kekasih tentunya sangat sering menghabiskan waktu kencan mereka dengan menonton film terbaru di bioskop.

Namun, tampaknya hal tersebut kerap kali menggangu para jomblo yang harus menonton bioskop seorang diri. Ya, nyatanya banyak di antara mereka yang merasa tak nyaman melihat pasangan kekasih di dalam bioskop. Kondisi tersebut pun dirasakan seorang pria yang sedang viral di media sosial.

Sering merasa terganggu dengan pasangan yang kerap memadu kasih di bioskop, pria dengan akun Twitter @MasturaAnand memutuskan untuk membeli lima tiket sekaligus. Pada akun Twitter-nya dia mengunggah foto lima tiket bioskop, yang diunggah pada Minggu (7/4/2019).

"Percayalah ini cuma nonton sendiri. Kapok kiri kanan ada pasangan ciuman di bioskop. Alhasil kosongin aja dua dua nya biar tenang aman dan sentosa. Dear pasangan yg ciuman di bioskop, dunia bukan cuma milik kalian," tulisnya pada keterangan foto tersebut.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Banyak yang mengaku sering terganggu

Tak butuh waktu lama, unggahan tersebut pun mencuri perhatian warganet. Nyatanya banyak yang mengaku memang kerap terganggu dengan pasangan kekasih di dalam bioskop.

"Anjir niat hahaha," ujar akun @panggilajababas.

"KEMAREN NONTON KEGANGGU BGT SM YG BLKG LG KISSING BERISIK BENER," komentar @Unicornalbino00.

"YAAMPUN CAN RELATE BGT KMRN NONTON SENDIRI SAMPING GUE MALAH KISSING KESEL BGT," timpal akun @jasmoone.

"Pengen gini biar ga keganggu orang pacaran juga," kata @yourexpresso.

"Sultan bebazzzzz ya mas," tambah pemilik akun @itsmevinae.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.