Sukses

Top 3: Ingin Perut Rata, Hindari Konsumsi Makanan Ini

Artikel tentang makanan yang harus dihindari bila ingin punya perut rata menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Ada banyak alasan setiap individu ingin memiliki perut rata. Selain merusak penampilan, lemak berlebih di tubuh juga bisa memunculkan berbagai masalah penyakit.

Berbagai cara tentu dilakukan untuk memiliki perut yang rata. Salah satunya yakni dengan rutin berolahraga. Namun nyatanya, olahraga saja tak cukup lo. Pola makan dan asupan makanan juga perlu diperhatikan.

Artikel tentang makanan yang harus dihindari bila ingin punya perut rata menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com. Disusul dengan demi cari pria yang ditaksir di pesawat, wanita ini kirim email maskapai.

Sementara artikel ketiga tentang viral buku harian kakek saat Perang Dunia II.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. 9 Makanan yang Harus Dihindari Bila Ingin Punya Perut Rata

Memiliki perut rata adalah dambaan setiap orang. Namun, mendapatkannya memang tidak mudah. Selain olahraga dan diet, ada jenis-jenis makanan yang harus dihindari jika tujuan Anda adalah perut rata-rata. Melansir dari Betterme, berikut makanan dan minuman tersebut.

Selengkapnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Demi Cari Pria yang Ditaksir di Pesawat, Wanita Ini Kirim Email ke Maskapai

Cinta memang tak bisa ditebak, kapan, kepada siapa dan di mana kita bertemu sang pujaan. Hal tersebut nyatanya dialami seorang mahasiswa asal Filipina ini.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. Viral Buku Harian Kakek Saat Perang Dunia II, Isinya Bikin Warganet Keblinger

Para pengguna jejaring sosial baru-baru ini diramaikan dengan status seorang pengguna Imgur yang meminta bantuan untuk membaca buku harian milik kakeknya yang ditulis menggunakan huruf tak biasa.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini