Sukses

Ketahui Karakter Seseorang Lewat Rasa Es Krim Favoritnya

Meski tampak sangat sepele ternyata kepribadian seseorang bisa diungkap berdasarkan rasa es krim favoritnya.

Liputan6.com, Jakarta Setiap orang dari berbagai usia pasti menyukai es krim. Tak hanya sebagai camilan, es krim juga cocok dinikmati sebagai dessert. Dengan banyaknya pilihan rasa, setiap orang tentu memiliki rasa es krim favorit masing-masing. Tak banyak yang tahu, meski tampak sangat sepele ternyata kepribadian seseorang bisa diungkap berdasarkan rasa es krim favoritnya.

Berdasarkan penelitian yang dilakukan Dr. Alan Hirsch, founder Smell and Taste Treatment and Research Foundation yang melakukan penelitian untuk Baskin Robbins, penyuka rasa es krim cokelat ternyata orang yang suka menggoda atau flirting. Tak heran jika mereka memiliki banyak pengalaman dalam hal cinta.

Ya, penggemar es krim cokelat adalah sosok yang ramah, suka bercanda, menawan, lincah, dan sesekali hidup dramatis. Dr. Alan Hirsch juga menemukan bahwa pecinta es krim vanilla choco chips adalah orang yang rajin, kompeten dan dermawan.

Dalam penelitian berbeda yang dilakukan brand es krim Dreyer’s atau Edy’s menemukan bahwa penyuka es krim stroberi juga merupakan orang yang berpikiran logis dan bijaksana, apalagi dalam hal memikirkan kepentingan orang lain.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Es Krim Buah-buahan

Tak selalu manis, kadang banyak pula orang yang menyukai es krim dengan pilihan rasa buah-buahan. Nah, orang-orang yang menyukai es krim buah-buahan adalah tipe orang yang analitis dan tegas. Mereka dikatakan tahu apa yang mereka mau dan mampu menentukan pilihan dan keputusan dengan yakin. Sayangnya, pecinta es krim buah ini juga lebih sering pesimis.

Reporter: Febi Anindya Kirana

Sumber: Fimela.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.