Sukses

Top 3: Miliarder Cari Asisten Pribadi dengan Gaji Fantastis

Artikel tentang miliarder muda dan tampan yang cari asisten pribadi dan akan digaji Rp 700 Juta menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta Kebanyakan pengusaha sukses tentu membutuhkan seorang asisten pribadi untuk membantu pekerjaannya sehari-hari. Baru-baru ini sedang viral seorang miliarder muda yang sedang mencari asisten pribadi dengan gaji yang fantastis.

Dia adalah Matthew Lepre, yang siap menggaji asisten pribadinya senilai Rp 700 Juta. Tak hanya itu Lepre juga akan menggaji asistennya untuk menemaninya keliling dunia untuk keperluan bisnisnya atau sekedar berlibur.

Artikel tentang miliarder muda dan tampan yang cari asisten pribadi dan akan digaji Rp 700 Juta menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com. Disusul dengan kisah ibu di Malaysia yang koma selama 5 bulan usai melahirkan.

Sementara artikel ketiga adalah tentang 5 hal yang tunjukkan bahwa seorang pria benar-benar mencintai kekasihnya.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Digaji Rp 700 Juta, Miliarder Tampan Cari Asisten Pribadi Keliling Dunia Dengannya

Miliarder muda bernama Matthew Lepre baru-baru ini sedang menjadi sosortan publik. Pasalnya pengusaha asal Sydney itu sedang mencari seorang asisten pribadi dengan gaji yang fantastis. Bagaimana tidak, pria 26 tahun ini rela memberikan gaji S$50,000 atau sekitar Rp 700 juta bagi siapapun yang memenuhi kriteria jadi asisten pribadinya.

Dikutip dari Asia One, Lepre merupakan seorang pengusaha yang memiliki empat usaha e-commerce. Nyatanya sosok Lepre sudah tak asing lagi bagi para investor saham di bidang e-commerce. Dengan empat anak usaha yang dimiliki, dalam sebulan Lepre bisa mendapatkan penghasilan 120 ribu dolar atau setara dengan Rp 1,7 miliar.

Selengkapnya...

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Koma 5 Bulan Usai Melahirkan, Ibu Ini Menangis Haru Pertama Kali Lihat Bayinya

Usai melahirkan, seorang ibu baru tentunya ingin melihat buah hati yang telah mereka kandung selama 9 bulan. Namun, hal ini tak bisa dialami seorang ibu asal Malaysia bernama Norfaidilla Che Par.

Norfaidilla harus mengalami koma selama lima bulan usai melahirkan bayi mungilnya yang berjenis kelamin laki-laki. Ya, hal ini membuat Norfaidillah tak sempat melihat bayinya sama sekali lantaran langsung kehilangan kesadaran usai melahirkan pada November 2018.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. Ladies, 5 Hal Ini Tunjukkan Kalau Dia Benar-Benar Mencintaimu

Setiap wanita ingin mendapatkan pria terbaik untuk menghabiskan sisa hidup dengannya. Untuk itu, tentu harus diketahui terlebih dahulu apakah pria itu benar-benar mencintai Anda.

Sebagian besar perempuan tak tahu bagaimana menganalisis tindakan kekasih untuk menunjukkan bahwa dia memang lelaki yang tepat. Namun tak perlu takut, melansir dari Betterme, berikut ini hal-hal yang menunjukkan bahwa dia memang benar-benar mencintai Anda.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.