Jago 'Ngedrift' Pakai Mobil Mainan, Aksi Bocah Ini Bikin Melongo

Oleh Liputan6dotcom pada 05 Apr 2019, 19:00 WIB
Diperbarui 05 Apr 2019, 19:00 WIB
Sepeda Twitter
Perbesar
Sumber: Twitter.com

Liputan6.com, Jakarta - Bersepeda menjadi salah satu olahraga ringan yang digemari banyak orang. Alasannya, karena kegiatan ini mudah dilakukan dan juga menyehatkan. Selain itu, bersepeda juga memberikan banyak manfaat bagi tubuh.

Contohnya, bisa menurunkan berat badan, membantu agar badan menjadi lebih tinggi, mengurangi tingkat stres, dan lain sebagainya.

Biasanya kegiatan bersepeda dilakukan pada pagi atau sore hari. Tujuannya yakni untuk mendapatkan udara segar sekaligus berjalan-jalan di lingkungan sekitar. Kegiatan bersepeda memang tak kenal usia. Mulai dari usia muda, hingga orang dewasa.

Seperti yang ada di dalam video ini. Video yang diunggah akun Twitter @90YARDE dan di re-post oleh akun @askmenfess tersebut menunjukkan ulah seorang bocah yang sedang mengendarai motor mainan beroda tiga di dalam rumah. Sekilas, tidak ada yang aneh dengan apa yang dilakukan bocah itu, sampai akhirnya bocah itu mulai menunjukkan bakat-nya.

2 dari 2 halaman

Jago Ngedrift

Sepeda Twitter 1
Perbesar
Sumber: Twitter.com

Lengkap dengan helmnya, bocah itu tampak mengendarai motor mainannya dengan sangat lincah. Pada saat kendaraanya akan menabrak benda yang ada di rumah, bocah tersebut secara spontan mengerem. Hal yang membuat bocah ini terlihat menggemaskan adalah caranya saat mengerem.

Ia membelokkan setir dan menahan sepeda tersebut menggunakan kakinya hingga sepedanya berhenti. Saudara serta ayah dari bocah tersebut hanya menyaksikan tingkahnya dengan heran.

Aksi bocah yang menggemaskan itu pun mendapat banyak respons dari warganet. Banyak dari mereka menganggap bahwa bocah tersebut memiliki bakat "nge-drift" sejak usia dini. Sampai saat ini video tersebut sudah ditayangkan lebih dari 40 ribu kali dan mendapat banyak retweets serta likes.

 

Reporter:

Rahma Wulan Mei Anjaeni

Universitas Pendidikan Indonesia

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Lanjutkan Membaca ↓