Sukses

Ladies, 5 Hal Ini Tunjukkan Kalau Dia Benar-Benar Mencintaimu

Setiap wanita ingin mendapatkan pria terbaik untuk menghabiskan sisa hidup dengannya.

Liputan6.com, Jakarta - Setiap wanita ingin mendapatkan pria terbaik untuk menghabiskan sisa hidup dengannya. Untuk itu, tentu harus diketahui terlebih dahulu apakah pria itu benar-benar mencintai Anda.

Sebagian besar perempuan tak tahu bagaimana menganalisis tindakan kekasih untuk menunjukkan bahwa dia memang lelaki yang tepat. Namun tak perlu takut, melansir dari Betterme, berikut ini hal-hal yang menunjukkan bahwa dia memang benar-benar mencintai Anda.

1. Dia meluangkan waktunya

Ketika seorang pria jatuh cinta dan melihat seorang wanita sebagai pasangan seumur hidup, ia akan menghabiskan lebih banyak waktu dengannya.

2. Dia memperhatikan hal-hal kecil

Dia mengungkapkan rasa cintanya dalam berbagai hal sepele, yang kadang Anda tak perhatikan. Misalnya, dia membelikan minuman kesukaan Anda, memberi kejutan berupa liburan, mengirimkan pesan suara berupa lagu kesukaan Anda, merawat Anda jika Anda sakit, dan banyak hal lainnya yang mungkin Anda anggap remeh.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

3. Dia tidak memperlakukan Anda dengan dingin

Pacar Anda memungkinkan Anda mengambil bagian dalam hidupnya dan membuat keputusan penting dengan Anda. Seiring waktu, Anda mulai berkonsultasi dengannya tentang hampir semua subjek dan tidak ada batasan yang tersisa di antara Anda.

4. Dia ingin Anda merasa aman

Baginya, kenyamanan dan kedamaian pikiran Anda adalah yang utama. Dia selalu memberi tahu Anda tentang apa yang terjadi padanya dan mencoba menenangkan Anda dengan segala cara yang mungkin.

5. Dia mengerti apa mau Anda

Terkadang, tak perlu mengatakan apa-apa, dia mengerti semuanya. Seorang lelaki yang menyayangi Anda mampu mengetahui perubahan suasana hati Anda dengan perubahan ekspresi di wajah atau warna suara Anda.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.