Sukses

Aneh, Pria Ini Mengaku Terobesi Jadi Anjing Sejak Kecil

Pria 37 tahun ini kerap bertingkah layaknya seekor anjing setiap hari.

Liputan6.com, Jakarta Manusia merupakan mahluk ciptaan Tuhan yang paling sempurna. Hal ini lantaran manusia memiliki akal yang membuatnya mampu berpikir jika dibandingkan dengan mahluk ciptaan Tuhan lainnya. Namun nampaknya hal ini tak membuat seorang pria bernama Kaz James merasa bangga.

Pasalnya, pria asal Salford, Greater Manchester, ini justru lebih senang bertingkah layaknya seekor anjing. Dia sangat menikmati makan makanan anjing, mengenakan masker anjing, hingga menjilati dan menggigit temannya. Ya, Kaz kerap bertingkah layaknya seekor anjing setiap harinya.

"Aku tidak pernah merasa seperti manusia, aku selalu merasa seperti seekor anjing yang terperangkap dalam tubuh manusia," ujarnya dilansir dari Metro.

Pria 37 tahun ini mengaku bahwa telah merasakan dirinya seperti seekor anjing sejak kecil.

"Aku menyadari kebiasaan ku seperti seekor anjing saat masih anak-anak, mungkin sekitar umur 6 tahun."

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Memiliki Kostum Anjing

Barulah ketika beranjak dewasa, Kaz mulai berbincang dengan orang-orang dalam komunitas "manusia-anjing" di internet. Sejak saat itu Kaz semakin yakin dengan hasrat jiwanya dan menjuluki dirinya dengan sebutan "human pup". Meski begitu Kaz mengaku tetap mampu bersikap layaknya manusia ketika sedang berada di tengah orang banyak.

"Aku tidak menggangu orang ketika makan bersama di rumah teman. Aku bisa berperilaku normal layaknya manusia ketika berada di restoran, aku melatih diriku dan bisa berkomunikasi dengan manusia, hanya saja aku tak menyukainya, itu membuatku merasa tidak nyaman.

 

Kaz bahkan memiliki dua kostum anjing yang dibuatnya secara khusus. Satu terbuat dari bahan karet yang dibelinya seharga £400 atau sekitar Rp 7,5 Juta. Sementara yang lainnya terbuat dari bulu dengan harga £2000 atau lebih dari Rp 37 Juta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.