Top 3: Kocaknya Pria Ini Parodikan Gaya Artis Hollywood

Oleh Camelia pada 04 Apr 2019, 11:00 WIB
Diperbarui 04 Apr 2019, 11:00 WIB
Tirukan Gaya Fashion Artis Hollywood dengan Low Budget, Lelaki Ini Viral
Perbesar
sumber: boredpanda.com

Liputan6.com, Jakarta Sudah bukan rahasia lagi jika artis Hollywood selalu memiliki daya pikat tersendiri. Gaya berpakaian yang glamor serta karakter yang berkharisma membuat siapa saja terpana melihatnya.

Namun bagaimana jadinya ya jika gaya-gaya artis Hollywood tersebut justru diparodikan? Hal ini yang dilakukan oleh seorang pria yang kerap disebut Funny Toheeb yang lantas menjadi viral.

Artikel tentang aksi pria yang kerap parodikan gaya artis Hollywood menjadi yang terpopuler di kanal Citizen, Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang deretan foto menu makanan tahanan di penjara yang bisa bikin kita hilang selera.

Sementara artikel ketiga terpopuler ialah tentang kisah perjalanan Nabi Muhammad mendapat perintah salat lewat Isra Miraj.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Parodikan 10 Gaya Artis Hollywood, Aksi Pria Ini Bikin Ngakak

Tirukan Gaya Fashion Artis Hollywood dengan Low Budget, Lelaki Ini Viral
Perbesar
sumber: boredpanda.com

Daya tarik fashion para artis Hollywood mungkin sudah tidak bisa diragukan lagi. Setiap perkembangan fashion Hollywood tentunya tidak pernah terlepas dari seluruh pandangan mata masyarakat dunia.

Keanggunan para artis Hollywood dapat terpancar dari pakaian yang mereka kenakan. Namun, siapa sangka, seorang komedian asal Nigeria yang sering disebut Funny Toheeb ini mampu mengubah pandangan gemerlap fashion Hollywood menjadi bahan guyonan warganet.

Selengkapnya…

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

2 dari 3 halaman

2. 5 Foto Makanan Tahanan di Penjara, Bikin Simpati dan Hilang Selera

Tahanan Ini Bagikan Foto Makanan Penjara, Katanya: "Mendingan kelaperan, deh!"
Perbesar
sumber: elitereaders.com

Pernahkah terbayangkan oleh Anda bagaimana bentuk dari makanan tahanan yang berada di penjara? Apakah sama dengan makanan yang kita makan sama dengan mereka? Nah, seorang tahanan yang ditahan di Rutan Risley di Inggris ini akan menjawab rasa penasaranmu.

Tahanan yang tidak diketahui identitasnya ini mengirim foto-foto makanan yang didapatkannya selama dipenjara dan mengirimnya ke Perusahaan Koran di Inggris, Manchester Evening News. Dalam foto-foto kirimannya tersebut, terlihat makanan-makanan ini disajikan secara tidak terlihat enak di sebuah piring plastik berwarna kuning.

Selengkapnya…

3 dari 3 halaman

3. Isra Miraj, Kisah Perjalanan Nabi Muhammad Mendapat Perintah Salat

[Bintang] Isra Miraj
Perbesar
Ilustrasi Isra Miraj. (via. officeholidays.com)

Peringatan Isra Miraj jatuh pada tanggal 27 Rajab atau Rabu (3/4). Tentu banyak dari kalian yang tahu bahwa peristiwa Isra Miraj menjadi perjalanan Nabi Muhammad ketika mendapatkan perintah salat dari Allah SWT.

Peristiwa Isra Miraj merupakan perjalanan agung Nabi Muhammad menuju langit ke-7 untuk menerima perintah salat dari Allah SWT. Kisah tersebut terjadi pada suatu malam pada tanggal 27 Rajab.

Selengkapnya…

Lanjutkan Membaca ↓