Top 3: Deretan Potret Artis Hollywood Sebelum vs Setelah Terkenal

Oleh Camelia pada 03 Apr 2019, 11:00 WIB
Diperbarui 04 Apr 2019, 11:15 WIB
artis hollywood sebelum dan setelah terkenal

Liputan6.com, Jakarta Kalian tentu tahu bahwa artis Hollywood selalu memiliki penampilan yang menarik. Terlebih lagi gaya berpakaian yang glamor semakin membuat penampilan mereka sedap dipandang.

Namun nyatanya penampilan mereka sebelum dan setelah menjadi artis terkenal sangat berbeda loh.

Artikel tentang 10 potret artis Hollywood sebelum vs setelah terkenal menjadi yang terpopuler di kanal Citizen, Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang kisah wanita yang harus alami kelumpuhan usai diinjak oleh tukang pijat.

Sementara artikel ketiga terpopuler ialah kisah driver GrabFood yang mengenakan kursi roda dan menginspirasi netizen.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. 10 Potret Artis Hollywood Sebelum vs Setelah Terkenal, Kontras Banget

Artis Hollywood sebelum vs setelah terkenal
(foto: brightside)

Menjadi artis ternama dunia tentu harus siap menjadi sorotan setiap saat. Hal ini membuat para artis Hollywood tentunya harus menjaga penampilan mereka di depan kamera dan mata penggemarnya.

Tak hanya tuntutan peran, banyak pula artis Hollywood yang merubah penampilan mereka demi ciri khas atau image yang dimiliki. Terlebih lagi ketenaran membuat mereka harus tampil semaksimal mungkin agar tetap percaya diri.

Selengkapnya...

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

2 of 3

2. Diinjak oleh Tukang Pijat, Wanita Malang Ini Malah Alami Kelumpuhan

Diinjak oleh Tukang Pijat, Wanita Malang Ini Malah Alami Kelumpuhan
Doc: Worl of Buzz

Ada baiknya Anda berhati-hati saat pergi pijat. Sebab, bila tukang pijat yang menangani Anda bukanlah tukang pijat bersertifikat, bisa saja hal buruk terjadi pada Anda. Seperti kisah berikut ini.

Pada akhir tahun lalu, seorang perempuan bernama Pranom Tiengtron pergi untuk pijat ala Thai dengan harapan itu dapat menyembuhkan rasa sakit berkepanjangan di kakinya. Alih-alih sembuh, wanita itu malah menjadi lumpuh setelah terapis yang ia datangi tanpa sengaja mematahkan tulangnya dan menggeser pergelangan kakinya.

Selengkapnya...

3 of 3

3. Pakai Kursi Roda, Kisah Driver GrabFood Ini Menginspirasi Netizen

Pakai Kursi Roda, Kisah Driver Grab Food Ini Menginspirasi Netizen
Doc: Facebook.com/Shahril.jantan

Terkadang, kita lupa betapa diberkatinya kita sampai melihat seseorang yang berkekurangan. Pengguna Facebook dari Singapura berikut ini membagikan kisah yang menghangatkan hati untuk membuat kita ingat akan bersyukur.

Pengguna bernama Shahril Jantan itu menceritakan bagaimana pengalamannya menggunakan jasa GrabFood di Singapura. Waktu itu, ia memesan bubble tea di tempat yang tak terlalu jauh dari rumahnya.

Selengkapnya...

Lanjutkan Membaca ↓

Live Streaming

Powered by