Sukses

Orangtua Lalai, Balita Tewas Jatuh dari Eskalator

Gara-gara kelalaian sang ibu, seorang balita tewas terjatuh dari eskalator dari lantai 3 sebuah mall.

Liputan6.com, Jakarta - Saat Anda menjadi orang tua, Anda memiliki tanggung jawab besar. Sedikit kesalahan, bisa berakibat fatal. Seperti yang terjadi pada kisah yang satu ini.

Saat berbelanja di sebuah mal di Dongguan, Tiongkok, Sabtu lalu (30 Maret), seorang ibu menggendong bayi laki-lakinya yang berusia 3 bulan saat turun dari ekskalator. Tiba-tiba, bayinya terlepas dari genggaman dan jatuh 3 lantai ke bawah.

Menurut China Press, dalam rekaman CCTV tampak bahwa wanita itu sempat kehilangan keseimbangan saat mengambil langkah turun di eskalator. Tubuhnya miring ke kiri dan ini membuat bayinya terlepas lalu jatuh ke bawah.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Murni kecelakaan

Setelah itu, wanita itu yang juga ditemani oleh putera sulungnya yang berdiri di sebelah kanan saat kejadian, bergegas lari ke lantai dasar. Tapi saat mereka tiba, balita tersebut sudah tak lagi bernapas dan tak bergerak.

Bingung, ibu dan anak sulungnya menangis di tempat kejadian. Teknisi medis darurat (EMT) segera tiba di tempat kejadian tapi mereka pun tak bisa berbuat apa-apa.

Pihak berwenang setempat masih dalam proses penyelidikan. Tapi sejauh ini, melihat dari bukti-bukti yang ada, mereka sepakat menyatakan kasus tersebut murni kecelakaan.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.