Sukses

Top 3: Gaulnya Emak-Emak Kalau Sedang Chat dengan Anak Mereka

Emak-emak yang kini telah memiliki ponsel juga makin gaul saat ngobrol dengan anaknya

Liputan6.com, Jakarta - Ada begitu banyak perbincangan yang orang lakukan dengan ibu mereka melalui chat. Perbincangan tersebut mulai dari hal yang sangat penting hingga sekedar gurauan.

Ya, nyatanya tak selalu serius lo, ada banyak para ibu yang kerap mengirim pesan dengan sangat nyeleneh ke anak mereka.

Artikel tentang chat nyeleneh emak-emak ke anak menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com. Disusul dengan artikel kedua terpopuler, tentang wanita dengan tubuh bak binaragawan tapi wajahnya bak barbie.

Adapun artikel ketiga terpopuler tentang cara mudah membersihkan noda di setrika dengan paracetamol.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Kumpulan Chat Nyeleneh Emak-Emak ke Anak, Gaul Banget

Mengirim pesan singkat tentu kerap kita lakukan setiap hari. Tak hanya kepada teman dan rekan kerja, kalian juga tentu sering saling mengirim pesan dengan orangtua terutama ibu, kan?

Ada begitu banyak perbincangan yang orang lakukan dengan ibu mereka melalui chat. Perbincangan tersebut mulai dari hal yang sangat penting hingga sekedar gurauan.

Selengkapnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Miliki Tubuh Bak Binaragawan, Wanita Ini Dijuluki Barbie Berotot

Kebanyakan wanita tentu ingin memiliki bentuk tubuh yang seksi dan ideal. Namun, hal itu nampaknya berbeda dengan wanita asal Korea bernama Yeon-woo Jhi.

Wanita 34 tahun ini justru dijuluki dengan "Barbie Berotot" berkat bentuk tubuhnya yang nampak seperti binaragawan. Ketika melihat tubuhnya kini, kalian tentu akan sulit percaya bahwa dulu dia memiliki tubuh mungil dan kurus layaknya wanita pada umumnya.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. Bersihkan Noda Hangus di Setrika dengan Paracetamol, Ini Caranya

Seiring waktu pemakaian, setrika Anda akan meninggalkan bekas hangus. Ini sebenarnya hal yang normal, tapi cukup mengganggu. Pakaian bisa menjadi ternoda karena bekas-bekas hangus tersebut.

Kabar baiknya, Anda tak harus mengganti setrika dengan yang baru atau menggosok-gosok bekas tersebut. Yang Anda butuhkan hanyalah parasetamol untuk membersihkannya kembali.

Selengkapnya...

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.