Sukses

Top 3: Deretan Cuitan Lucu 'Kenapa Kalian Tertawa?' Buatan Warganet

Artikel tentang deretan cuitan kocak netizen tentang “Kenapa Kalian Tertawa?” menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Debat capres keempat telah dilakukan pada Sabtu (30/3) lalu. Tentu banyak hal-hal yang menjadi sorotan publik. Salah satunya adalah momen ketika capres 02, Prabowo Subianto yang sempat marah di tengah debat.

Hal ini justru dijadikan bahan guyonan oleh wargaget. Melalui Twitter, mereka berlomba-lomba membuat cuitan nyeleneh tentang hal tersebut.

Artikel tentang deretan cuitan kocak netizen tentang “Kenapa Kalian Tertawa?” menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com. Disusul dengan artikel kedua terpopuler, tentang pertanda jantung tak berfungsi dengan baik.

Adapun artikel ketiga terpopuler tentang ilmuwan luar angkasa Jerman yang menawarkan Rp 264 juta bagi siapa saja yang bersedia tidur berbaring selama 2 bulan

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Mengocok Perut, 7 Cuitan Lucu Netizen 'Kenapa Kalian Tertawa?'

Seperti biasa, ada hal-hal lucu yang tersisa dari debat capres dan cawapres. Kali ini momen menarik terjadi saat capres 02, Prabowo Subianto sempat marah di tengah debat karena ada penonton yang tertawa. Padahal pada saat itu, ia tengah menjelaskan bagaimana pertahanan Indonesia yang ia anggap lemah. Sambil menunjuk orang yang tertawa tersebut, Prabowo menegur dengan tegas.

Selengkapnya…

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Waspada, 7 Hal Ini Pertanda Jantung Anda Tak Berfungsi dengan Baik

Sakit jantung merupakan salah satu pembunuh teratas di dunia. Sakit jantung tak mengenal usia dan jenis kelamin. Namun semakin banyak yang menderita penyakit ini karena gaya hidup.

Berikut ini 7 pertanda yang harus Anda ketahui untuk waspada terhadap penyakit jantung. Dilansir dari Brightside.me, ini dia.

Selengkapnya…

3 dari 3 halaman

3. Dibayar Rp 264 Juta untuk Tiduran Selama 2 Bulan, Kamu Mau?

Ilmuwan luar angkasa Jerman menawarkan 16.500 Euro atau sekitar Rp 264 juta bagi siapa saja yang bersedia tidur berbaring selama 2 bulan. Tujuan mereka yakni untuk menguji efek negatif dari bobot manusia. Studi jangka panjang tersebut nantinya akan melibat 12 pria dan 12 wanita di tempat tidur di German Aerospace Center (DLR) di Cologne. Studi tersebut akan mengkaji dampak gaya berat mikro pada astronot selama perjalanan ruang angkasa ke bulan dan Mars.

Selengkapnya…

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.