Sukses

Gampang Berubah, 7 Zodiak yang Moody Ini Bikin Orang Susah

Ada beberapa dari zodiak yang terkenal moody. Ini mereka.

Liputan6.com, Jakarta - Saat bersama dengan seseorang yang moody alias suasana hatinya gampang berubah, ini bisa menghabiskan energi Anda. Terlebih bila aura yang lebih sering disebarkan oleh mereka adalah aura negatif.

Dalam hal zodiak, ada beberapa dari zodiak yang terkenal moody. Tak perlu menjauh, cukup kenali dan waspada terhadap perubahan suasana hati mereka.

Apa saja? Melansir dari Yourtango, ini dia.

1. Gemini

Gemini seringkali mengejutkan orang-orang dengan suasana hatinya yang gampang berubah. Belum lagi sikap mengasihani diri sendiri yang menjadi gaya Anda dalam berinteraksi.

Apapun yang terjadi, ini seringkali memengaruhi suasana hati Anda. Yang paling parah, Anda membagikan aura negatif tersebut pada orang-orang di sekitar Anda.

2. Virgo

Jika Anda seorang Virgo, Anda tahu pasti cara memanipulasi lingkungan yakni dengan cara merajuk, mengerang, mencibir, dan membiarkan semua orang di sekitar Anda tahu bahwa Anda kecewa dengan semua hal.

Anda suka menghabiskan uang dan membuat orang lain berpikir mereka bertanggung jawab atas kebahagiaan Anda. Suasana hati Anda mirip dengan darurat militer: orang-orang di sekitar Anda harus melakukan apa yang Anda katakan atau menderita akibatnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

3. Aries

Anda cenderung menaikkan batasan pada semua yang Anda lakukan, baik itu buruk, bagus, atau netral. Keahlian Anda adalah membuat suasana hati Anda cenderung berlebihan menanggapi sesiatu.

Jika Anda merasa tak diperlakukan dengan adil, suasana hati Anda menjadi sangat gelap. Anda tak menahan diri saat berada dalam suasana hati yang buruk meskipun setelahnya Anda menyesali apa yang telah dilakukan atau dikatakan.

4. Capricorn

Anda amat pandai dalam mengayunkan suasana hati. Anda tak segan mengambil keuntungan dari orang lain, terlebih pada mereka yang takut pada Anda.

Anda tak segan memanfaatkan mereka karena Anda tahu betapa mereka tak segan mencium pantat Anda demi sebuah kepentingan.

 

3 dari 3 halaman

5. Libra

Anda adalah seseorang yang sangat terbiasa berbohong dan ini jadi cara Anda meyakinkan orang lain. Saat suasana hati Anda memburuk, Anda adalah orang pertama yang bersiap menyakiti hati orang lain.

Anda tak pernah memberi tahu siapa pun yang ingin Anda sakiti. Anda hanya akan maju dan menyerang orang tersebut.

6. Taurus

Anda kerap lupa bahwa suasana hati Anda yang buruk mempengaruhi orang-orang di sekitar Anda. Malah terkadang, Anda tak peduli sama sekali.

Anda membiarkan emosi menguasai yang kadang membuat murung dan tak rasional. Perasaan orang lain terhadap apa yang telah Anda lakukan adalah bukan urusan Anda.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.