Sukses

Intip Keberuntungan Cinta dan Karir Pemilik Zodiak Aries

Seperti apa peruntungan soal cinta dan karir pemilik zodiak Aries? Cek di sini.

Liputan6.com, Jakarta - Astrologi bukanlah sesuatu ilmu yang kuno. Mereka dikenal oleh orang-orang di seluruh dunia saat mereka mencoba menavigasi kehidupan dengan lebih baik. 

Banyak negara di Asia yang menjunjung tinggi tradisi kuno mereka, masih mengandalkan bintang untuk membantu mengungkap cinta dan karir. Nah, penasaran seperti apa keberuntungan cinta dan karir pemilik zodiak Aries? Berikut ulasannya.

Couple

Pemilik zodiak Aries yang berpasangan atau menjalani hubungan cinta berkomitmen, lakukan saja apa pun yang membuat kalian bahagia. Mengenal lama bukan berarti tak bisa menemukan hal-hal mengejutkan dan seru dari dirinya, begitu juga sebaliknya. Kesibukan karir mungkin akan menguras waktu, namun seimbangkan agar cinta tetap membara.

Single

Hubungan cinta bukan menjadi prioritasmu di tahun ini. Meski begitu, di pertengahan tahun dirimu menginginkan adanya gejolak cinta agar tidak membosankan menghadapi hidup. Ada cahaya hangat yang mendorongmu untuk move on. Namun, menunggu sosok yang bisa melengkapimu dan membuatmu bahagia bukanlah hal yang kamu lakukan dengan serius karena itu membuatmu lelah.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Karir

Mengawali tahun 2019 ini, pemilik zodiak Aries akan mengalami masa karir yang stabil. Coba untuk mempertahankan kedudukan, bukan mentargetkan kenaikan yang sebenarnya tidak kamu kuasai.

Sayangnya, sesekali kamu akan memiliki masalah dalam keungan dan membuatmu merasa kesulitan. Untungnya, kamu memiliki keluarga dan sahabat yang bisa membantumu untuk menjaga keungan tetap stabil.

Jadi, perhitungkan dulu berbagai hal sebelum kamu mengambil keputusan dengan emosional.

Sumber: Fimela.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Istilah Zodiak merujuk pada rasi-rasi bintang yang dilalui oleh sabuk khayal di langit dengan jumlah 13.

    Zodiak

  • Aries

Video Terkini