Top 3: Viral Video Ibu Marahi dan 'Buang' Anak ke Jalan

Oleh Camelia pada 29 Mar 2019, 11:00 WIB
Diperbarui 29 Mar 2019, 11:17 WIB
viral video ibu dorong anak keluar mobil

Liputan6.com, Jakarta - Setiap ibu tentu menyayangi buah hati mereka, namun ada kalanya ibu memarahi sang anak jika telah berbuat kenakalan. Tapi ada baiknya ibu tau batasan bagaimana harus memarahi anak.

Baru-baru ini viral sebuah video yang menunjukkan seorang ibu memarahi dan mendorong anaknya dengan paksa keluar mobil. Sontak saja video ini mencuri perhatian publik dan membuat warganet geram.

Artikel tentang video seorang ibu yang tega memarahi anaknya dan mendorongnya keluar mobil menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com. Disusul dengan artikel kedua terpopuler, tentang wanita yang mengalami hal mengerikan pada lengannya usai melakukan perawatan kecantikan.

Adapun artikel ketiga terpopuler mengenai 10 foto yang menggambarkan potret dua belahan dunia yang sangat berbeda.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Viral Video Ibu Marahi Anaknya dan Dibuang ke Jalan, Warganet Geram

viral video ibu dorong anak keluar mobil
foto: twitter/@notannette

Setiap orangtua tentu sering memarahi buah hati mereka ketika melakukan kenakalan. Namun ada baiknya orangtua memarahi anak dengan batasan dan tidak menyakiti perasaan anak. Orangtua bisa memperingati anak dengan nasihat yang tegas tanpa harus menyakiti fisik anak dengan memukul dan lain halnya. Namun baru-baru ini media sosial diramaikan dengan sebuah video viral seorang ibu-ibu yang berlaku kasar terhadap sang anak.

Selengkapnya…

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

2 dari 3 halaman

2. Lakukan Perawatan di Klinik Kecantikan, Lengan Wanita Ini Malah Membusuk

perawatan kecantikan gagal
Foto: China Press

Kalian tentu tahu pepatah 'beauty is pain'. Ya, banyak orang mengatakan untuk menjadi cantik perlu merasakan sakit. Oleh karena itu banyak wanita yang rela melakukan berbagai perawatan tubuh dengan risiko rasa sakit yang harus dialami.

Tapi nyatanya tak semua perawatan kecantikan yang penuh rasa sakit benar-benar membuat kalian lebih menarik. Tak sedikit perawatan tersebut yang justru membawa petaka. Hal ini seperti yang dialami oleh wanita asal Malaysia yang harus merelakan tangannya membusuk lantaran melakukan perawatan di klinik kecantikan.

Selengkapnya…

3 dari 3 halaman

3. 10 Foto Ini Gambarkan Dua Belahan Dunia yang Sangat Berbeda

foto: instagram/@ugurgallen
foto: instagram/@ugurgallen

Setiap orang tentu ingin hidup dengan tentram dan damai. Sayangnya, tak semua bisa merasakannya. Di balik banyaknya negara maju yang rakyatnya hidup dalam kedamaian, ada pula negara-negara yang masih diselimuti konflik dan peperangan.

Seorang seniman asal Turki bernama Ugur Gallen lantas mencoba untuk membandingkan dua kondisi berbeda tersebut melalui sebuah foto. Melalui akun Instagram-nya, Gallen menggabungkan dua foto dengan kondisi yang sangat kontras. Beberapa foto tersebut misalnya mengenai kondisi anak-anak di zona konflik dan di negara aman, kondisi lingkungan dan banyak hal-hal lainnya.

Selengkapnya…

Lanjutkan Membaca ↓