Enggak Pakai Ribet, Beli Asuransi Kini Lebih Mudah

Oleh Liputan6.com pada 28 Mar 2019, 19:00 WIB
Enggak Pakai Ribet, Kini Beli Asuransi Super Mudah

Liputan6.com, Jakarta - Lamanya proses aktivasi asuransi serta keterbatasan kantor cabang membuat masyarakat Indonesia memikirkan ulang untuk membeli asuransi. 

Apalagi diperlukan waktu paling cepat tiga hari agar dokumen polis sampai ditangan pembeli untuk asuransi kendaraan dan diibutuhkan waktu hingga tiga bulan untuk proses aktivasi asuransi kebakaran.

Untuk itu, Henry Wono Wong mendirikan broker asuransi PT Dritama Brokerindo, ia melihat asuransi semakin berkembang dan mengikuti alur teknologi. Untuk membangun visi asuransi instan, Henry Wono Wong menggandeng seorang entrepreneur muda Ilham Nur Fachri. 

“WowPremi hadir sebagai pencetus Insurance Technology (InsurTech) yang memberikan pengalaman berasuransi dengan aman, nyaman, dan instan. WowPremi siap membantu 24 jam non stop setiap hari dengan proses aktivasi kurang dari lima menit," kata Henry Wono Wong, Direktur Utama PT Dritama BrokerindoWowPremi dalam keterangannya.

Selain didukung Otoritas Jasa Keuangan (OJK), WowPremi menggandeng payment gateway yang didukung oleh 21 bank dan kartu kredit sehingga proses pembayaran asuransi dijamin aman dan instan.

 

 

2 of 2

Menyediakan Antivirus

Selain menyediakan pembelian asuransi instan, WowPremi juga menyediakan antivirus untuk perusahaan asuransi yang berkerjasama guna mencegah fraud (penggelapan) dengan bantuan artificial intelligence AI (kecerdasan buatan).

“Umumnya, masyarakat Indonesia membeli asuransi dengan mengunjungi cabang asuransi terdekat atau memanggil agen asuransi dan membutuhkan waktu 2-7 hari untuk aktivasi asurani. Dengan aplikasi ini, kini membeli asuransi dengan aman, nyaman, dan instan. Dan proses aktivasi kurang dari lima menit kapan pun dan di mana pun," ucap Ilham Nur Fachri, CEO WowPremi.

WowPremi dapat diakses melalui Android, iOS, dan Web.

 

Lanjutkan Membaca ↓

Tag Terkait