Sukses

Sulit Berkomitmen, 4 Zodiak Ini Cuma Mau TTM

Ketakutan berkomitmen dalam suatu hubungan seringkali terjadi

Liputan6.com, Jakarta - Ketakutan berkomitmen dalam suatu hubungan seringkali terjadi karena ketakutan akan masa lalu atau pengalaman buruk dalam hubungan percintaan. Dalam hal zodiak pun, ada beberapa zodiak yang sulit untuk berkomitmen.

Zodiak-zodiak berikut seringkali lebih memilih untuk menjalani teman tapi mesra (TTM) ketimbang berhubungan serius. Siapa saja? Ini dia.

1. Sagitarius

Terkenal tak suka dikekang, menjalin hubungan berkomitmen bagi Sagitarius hanya akan membuat mereka tercekik. Pemikiran tak lagi bebas melakukan banyak hal membuat Sagitarius yang menyukai kebebasan memilih untuk sendiri sampai menemukan pasangan yang sesuai dengan keinginan.

2. Pisces

Ekspektasi mereka terhadap arti seorang pasangan cukup tinggi. Karena kriteria mereka yang amat tinggi, ini membuat mereka kesulitan menemukan pasangan. Tak heran mereka jadi sulit berkomitmen saat pasangan mereka tak sesuai keinginan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

3. Virgo

Amat perfeksionis, Virgo menerapkan hal yang sama dalam mencari pasangan. Mereka harus yakin dengan pilihan sebelum memutuskan berkomitmen dalam hubungan.

Sedikit saja mereka menemukan kekurangan pada pasangan, mereka akan mempertimbangkan kembali hubungan tersebut.

4. Libra

Bukan berarti tak berusaha, tapi Libra punya masalah dengan kepercayaan diri. Ini memengaruhi mereka dalam hal mencari pasangan yang diinginkan.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.