Sukses

Top 3: Foto yang Viral Ini Menipu Mata Warganet, Kenapa?

Artikel tentang foto yang menipu banyak warganet dan viral menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta Ada begitu banyak foto yang beredar di media sosial. Tak jarang foto-foto tersebut menjadi viral karena keunikannya. Baru-baru ini viral foto yang menyimpan rahasia dan banyak menipu mata warganet.

Foto tersebut menunjukkan potret sebuah gerbong kereta di Jepang. Banyak yang mengira foto tersebut adalah hasil jepretan kamera. Nyatanya foto tersebut merupakan hasil gambar seorang seniman asal Jepang.

Artikel tentang foto yang menipu banyak warganet dan viral menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com. Disusul dengan artikel kedua terpopuler, tentang pria yang tewas lantaran lupa pakai jimat yang biasa dikenakan.

Adapun artikel ketiga terpopuler mengenai reaksi kocak pria yang dikirimi foto badan berotot.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Banyak Warganet Tertipu, Apa yang Salah dengan Foto Ini?

Baru-baru ini sebuah foto yang beredar di sosial media sedang menjadi sorotan publik. Foto tersebut menunjukkan potret sebuah gerbong kereta di Jepang. Pada foto tersebut terlihat gerbong kereta pada umumnya. Gerbong kereta terlihat sepi dan hanya nampak bangku, papan informasi, dan handstrap. Di ujung gerbong terlihat seorang penumpang duduk dengan tenang. Lantas apa yang membuat foto tersebut viral?

Nyatanya foto tersebut bukanlah sebuah foto biasa, melainkan gambar yang nampak sangat nyata. Ketika kalian memperbesar foto ini barulah terlihat bahwa foto ini adalah gambar. Gambar ini dibuat oleh seniman asal Jepang bernama Yanoken Desu. Gambar ini viral usai diunggah di akun twitter pribadi @yanokendesu.

Selengkapnya…

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Lupa Pakai Jimat di Seluruh Tubuh, Pria Ini Tewas Tertabrak Truk

Seorang pria asal Thailand bernama Snom Chantaraphirom sempat menjadi perhatian publik setempat lantaran kebiasaan uniknya. Snom setiap hari mengenakan jimat di sekujur tubuhnya ketika beraktivitas di luar rumah.

Ya, Snom nampaknya tak bisa hidup tanpa jimat yang dianggap memberi keselamatan tersebut. Tak tanggung-tanggung, Snom mengenakan banyak jimat di kepala dan tubuhnya.

Selengkapnya…

3 dari 3 halaman

3. Dikirimin Foto Badan Berotot Oleh Cowok Bule, Reaksi Pria ini Kocak Banget

Memiliki tubuh ideal, siapa sih yang enggak mau. Namun tidak semua orang memiliki tubuh ideal. Pasti ada beberapa bagian tubuh yang membuatnya tidak percaya diri. Tak heran bila saat ini olahraga dan diet ketat sudah menjadi gaya hidup masyarakat di kota-kota besar. Salah satu bagian tubuh yang sering menjadi fokus masyarakat hingga giat berolahraga adalah perut.

Ya, perut sixpack atau berotot biasanya merupakan hasil kerja keras serta rutin berolahraga ini memang membuat para pria terlihat gagah dan menawan. Nggak heran kalau memiliki perut yang sixpack atau berotot jadi idaman sebagian para lelaki. Apalagi saat ini banyak orang yang memiliki masalah perut buncit dan ingin membentuk badan berotot.

Selengkapnya… 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.