Sukses

Usai Kuch-Kuch Hota Hai, Kini Viral Parodi Film Kabhi Khushi Kabhie Gham

Tak hanya terhibur, banyak warganet yang memuji kreativitas dari anak-anak tersebut.

Liputan6.com, Jakarta - Tak hanya Hollywood, film Bollywood juga digemari sebagian besar masyarakat Indonesia. Jalan cerita yang seru dan totalitas pemerannya menjadi daya tarik sendiri dari film-film India. Terlebih lagi adegan ketika pemeran utama dalam film-film India tersebut bernyanyi dan menari.

Belum lama ini viral parodi adegan film India Kuch Kuch Hota Hai yang dilakukan oleh tiga anak muda. Video yang diunggah di Twitter tersebut menjadi sorotan publik dan berhasil dibagikan ulang sebanyak lebih dari empat ribu kali.

Tak hanya Kuch Kuch Hota Hai, kini kembali muncul parodi adegan dalam film Kabhi Khushi Kabhie Gham. Film ini juga nampaknya menjadi film India terlaris dan banyak diminati oleh masyarakat Indonesia.

Uniknya parodi Kabhi Khushi Kabhie Gham ini melibatkan banyak orang. Tak hanya empat pemeran utama, mereka juga menghadirkan banyak "cameo" untuk mengikuti tarian persis seperti di film.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Dipuji Warganet

Video yang diunggah akun @RomzDd ini tentu saja menjadi sorotan warganet. Tak hanya terhibur, banyak warganet yang memuji kreativitas dari anak-anak tersebut.

"Usaha banget. Tp emang asyik lagunya buat nari..cobain aja," komentar akun @zahiya_altaira.

"Hahaha. astaga lucu bgy‏," kata @asstttrrrrr. 

"Ngakak," tambah @riikcy24. 

"Anjirrr, humorku pecahh," tulis @megaaprilia2104. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.