Sukses

6 Alasan Kocak Mengapa Kucing Mengeong ala Netizen, Ada-Ada Saja

Netizen bertanya mengapa kucing mengeong

Liputan6.com, Jakarta Hampir setiap rumah biasanya ada yang memilih untuk memelihara binatang, karena sering kali binatang bisa dijadikan teman di saat keadaan sedang sepi. Salah satu hewan peliharaan yang paling banyak digemari orang ialah kucing.

Ya, kucing merupakan salah satu hewan peliharaan yang lucu dan menggemaskan. Tingkahnya sering kali membuat kamu tepuk jidat bahkan geleng-geleng kepala.

Tak jarang, kamu pasti pernah menemukan aksi unik yang dilakukan oleh hewan berbulu tersebut. Terlepas dari tingkah lucu nan menggemaskan dari kucing, beberapa orang bertanya alasam mengapa kucing mengeong?

Hmm, pertanyaan tersebut memang susah dijawab bukan? Tapi, tentu bukanlah perkara yang sulit bagi warganet Twitter untuk menjawab pertanyaan tersebut. Warganet twitter yang terkenal akan banyolannya ini mampu menjawab pertanyaan yang rumit tersebut.  Jawabannya pun kocak dan bisa menggelitik perut.

Penasaran kan apa saja alasan mengapa kucing mengeong? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai akun twitter, Selasa (26/3/2019)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Alasan Kucing Mengeong

1. Ya masak kucing menggonggong sih

2. Kalau yang bacot jelas kamu lah

3. Fiersa Besari kali mas~

3 dari 3 halaman

Cuitan lainnya

4. Jangan bermain-main dengan kata sayang, lemah hati adek

5. Bayangkan kucing bunyi Asyiap, bagaimana bunyinya?

6. Kaum yang pernah dekat kemudian ditingggalkan ya?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.