Sukses

6 Aksi Riyanto Husno Si 'Manusia Tamvan Bersertifikat' yang Bikin Ketawa

Cowok ini menjuluki dirinya sendiri sebagai manusia tamvan bersertifikat.

Liputan6.com, Jakarta Media sosial sekarang ini sudah menjadi kebutuhan utama umat manusia. Tak hanya anak muda, orang tua atau kakek-nenek sekalipun saat ini butuh dan bisa bermain media sosial. Untuk kalangan muda, media sosial yang dipakai lebih beragam, mulai dari Facebook, Twitter juga Instagram.

Facebook sebagai tempat mencari teman, Twitter dan blog sebagai tempat curhat, Line atau BBM sebagai perantara komunikasi hingga YouTube untuk menonton video dan yang paling popular dan sering digunakan anak muda saat ini adalah Instagram.

Instagram memang menjadi salah satu media sosial yang digandrungi oleh generasi milenial. Aplikasi berbagi foto dan video singkat ini memang kerap digunakan orang-orang untuk sekadar membagikan kegiatan sehari-hari, hingga membagikan momen-momen penting dalam hidup mereka.

Terlebih, saat ini Instagram memiliki banyak fitur yang semakin membuat penggunanya betah berlama-lama menyelam dalam linimasa Instagram mereka. Sebut saja fitur seperti Instagram Stories, Instagram Live, hingga Instagram TV yang tentunya menarik untuk digunakan. Tidak hanya itu Instagram juga menjadi media mencari popularitas seperti pemuda ini. berikut Liputan6.com, Selasa (26/3/2019) rangkum kisahnya dari Instagram.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

Manusia Tamvan Bersertifikat

Akhir-akir ini Instagram menjadi salah satu wadah bagi anak muda kreatif Indonesia untuk berkreasi. Tak jarang juga Instagram menjadi salah wadah untuk menunjukkan bakat dan pesona bagi penggunanya. Seperti yang dilakukan oleh @riyanto_husnooohh si 'manusai tamvan bersertifikat'. Pemuda asal cilacap ini menjuluki dirinya sendiri sebagai manusia tamvan bersertifikat. Ia pun sempat viral berkat beragam aksinya yang dia post di akun Instagramnya.

3 dari 8 halaman

Riyanto juga ahli dalam bermain Beatboxer

4 dari 8 halaman

Tutorial beatbox ala manusia tamvan bersertifikat

5 dari 8 halaman

Riyanto bisa patahkan besi ini dengan ketamvanannya

6 dari 8 halaman

Si manusia tamvan bersertifikat juga bisa sulap

7 dari 8 halaman

Tipe-tipe memakai baju oleh si manusia tamvan bersetifikat

8 dari 8 halaman

Kalau jodohmu si Riyanto, Kamu bisa apa?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini