Sukses

Motor Matic Ini Dimodif Mirip Kendaraan Batman, Keren Banget

Modifikasi motor memang selalu unik dan kreatif.

Liputan6.com, Jakarta Unik dan juga kreatif. Mungkin kata itu bisa menggambarkan dunia modifikasi otomotif saat ini. Apalagi bagi kamu pecinta otomotif, memodifikasi sebuah motor ataupun mobil bisa manjadi salah satu hobi. Memodifikasi sebuah kendaraan pun tidak terpatok akan berbagai macam hal. Karena seluruh desain dan bagaimana pengerjaannya tergantung si pemilik kendaraan.

Salah satu modifikasi yang cukup unik ialah modifikasi motor matic menjadi motor batman. Hasil modifikasi motor ini pun cukup ramai diperbincangkan di media sosial. Tentu saja hal ini dikarenakan bentuk dari motor yang menjadi unik dan cukup mencolok dibandingkan kendaraan pada umumnya.

Dikutip Liputan6.com dari akun Twitter @mxnasihin, Selasa (26/3/2019) akun tersebut membagikan beberapa foto motor batman yang menjadi viral. Bahkan video dari pengendara motor ini pun beredar di YouTube loh. Sayangnya, hingga saat ini belum diketahui siapa pemilik asli dari motor modifikasi tersebut.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Video modifikasi motor yang mirip motor batman

Motor matic yang dimodif menjadi mirip dengan kendaraan batman ini memang terdengar nyeleneh. Akan tetapi jika kamu lihat, tentu saja motor ini akan nampak keren. Sayangnya, desain motor yang kece badai ini tak bisa digunakan untuk berkendara dalam jarak jauh. Karena posisi duduk pada motor ini cukup jauh dengan stang motor, hingga pengendara harus menunduk.

Bukan hanya itu saja, motor yang mirip motor batman ini pun masih belum dilengkapi dengan spion dan juga lampu. Baik itu lampu utama maupun lampu sein. Namun yang cukup disayangkan ialah mesin yang digunakan pada motor ini termasuk kecil, karena masih menggunakan mesin dari motor matic. Banyak warganet cukup menyayangkan hal ini. Namun tetap saja, desain motor unik ini tetap menarik perhatian warganet.

Kamu yang penasaran bagaimana bentuk dari motor yang mirip dengan motor batman, berikut ini videonya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini