Sukses

Biawak Segede Komodo Muncul, Satu Kampung Geger

Lihat videonya dan baca komentar para netizennya.

Liputan6.com, Jakarta Sebuah perkampungan di Ibu Kota baru-baru ini dibuat geger dengan kemunculan seekor hewan. Kejadian mengejutkan terjadi di perkampungan yang berada di DKI Jakarta. Bagaimana tidak mengejutkan, dari selokan tiba-tiba muncul hewan yang berukuran cukup besar.

Hewan yang muncul ialah hewan biawak dengan ukuran yang sangat besar. Menariknya, kemunculan biawak yang sangat besar itu tak membuat warga sekitar takut. Mereka justru tampak berkumpul dan menyaksikan kehadiran hewan besar itu. 

Bahkan kemunculan biawak ini membuat para warga kampung ramai berkumpul untuk menyaksikan dan mengabadikan momen aneh tersebut. Berikut kisahnya, seperti dirangkum Liputan6.com, Selasa (26/03/2019) dari akun twitter @motulz.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Video kemunculan biawak viral

Dari video tersebut terlihat jelas bahwa dari selokan keluar seekor biawak. Biawak tersebut mengagetkan warga, karena bentuknya yang sangat besar seperti komodo. Bahkan petugas berbaju oranye yang dikerahkan untuk mengamankan cukup bingung untuk memindahkan biawak ini, gara-gara ukurannya yang sangat besar.

Melihat hewan sebesar komodo ini muncul di antara perkampungan warga, akhirnya membuat banyak orang yang memvideokannya. Video kemunculan biawak tersebut langsung viral di media sosial.

Dengan gemparnya kejadian muncul biawak dari selokan, membuat warganet ramai menyaksikan video tersebut, bahkan juga ikut mengomentarinya.

3 dari 5 halaman

Warga negara berkembang memang luar biasa berani

4 dari 5 halaman

Godzila sudah muncul di Jakarta

5 dari 5 halaman

Mungkin di saluran airnya ada pintu kemana saja Doraemon

Itulah video dan kelucuan para netizen menanggapi video viral kemunculan biawak dari selokan yang cukup menghebohkan warga DKI Jakarta bahwa warganet juga ikut merasakan kehebohannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.