Sukses

Top 3: Kisah Wanita Tahan Kontraksi demi Ujian Kompetensi Dokter

Artikel tentang kisah wanita yang rela menahan sakitnya kontraksi jelang melahirkan demi lulus ujian kompetensi dokter menjadi yang paling terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta Kisah seorang wanita asal Filipina ini tampaknya sangat luar biasa. Bagaimana tidak, wanita bernama Eunice Sibuyan ini rela menahan sakitnya kontraksi jelang melahirkan demi lulus ujian kompetensi dokter.

Tentunya tak banyak orang yang mampu membayangkan hal ini. Eunice bertekad untuk menjalani ujian kompetensi dokternya sambil menahan kontraksi yang sangat menyakitkan. Beruntung ujian hanya berlangsung selama 1 jam, setelahnya Eunice langsung dibawa ke rumah sakit dan melahirkan sang buah hati.

Artikel tentang kisah wanita yang rela menahan sakitnya kontraksi jelang melahirkan demi lulus ujian kompetensi dokter menjadi yang paling terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Disusul dengan artikel kedua terpopuler, yakni ilustrasi bedanya tingkah kucing dan anjing saat sedang bersama pemiliknya. Sedangkan artikel ketiga terpopuler tentang parodi film Kuch-Kuch Hota Hai yang dijamin bikin kalian nostalgia.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Demi Lulus Ujian Kompetensi Dokter, Wanita Ini Tahan Sakitnya Kontraksi Jelang Melahirkan

Buah hati adalah anugerah terbesar dalam kehidupan rumah tangga. Orangtua akan melakukan segalanya untuk menjamin sang buah hati tumbuh dengan baik. Khususnya seorang ibu yang rela mempertaruhkan nyawanya demi melahirkan anak tercinta.

Pada umumnya, proses melahirkan terjadi di rumah sakit atau klinik bersalin. Namun, yang terjadi di Filipina ini sungguh mengejutkan. Dikutip Liputan6.com dari World of Buzz, Senin (25/3/2019), seorang wanita bernama Eunice Sibuyan rela menahan sakitnya kontraksi jelang melahirkan demi lulus ujian kompetensi dokter.

Selengkapnya…

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Bikin Gereget, 6 Ilustrasi Ini Tunjukkan Beda Kucing dan Anjing Saat Bareng Pemiliknya

Memiliki hewan peliharaan tentu saja sangat menyenangkan. Bagi para pecinta hewan, binatang peliharaan yang cukup banyak dimiliki ialah anjing dan juga kucing. Selain itu, dengan memiliki hewan peliharaan kamu termasuk orang yang perhatian. Karena tentu saja, jika memelihara binatang, kamu butuh perhatian khusus.

Namun perlakuan saat memelihara kucing dan anjing berbeda. Bukan hanya perlakuan kamu saja yang membuat mereka berbeda. Akan tetapi kelakuan dari anjing dan kucing juga berbeda. Bahkan dilansir Liputan6.com dari Brightside, Senin (25/3/2019), ada pula ilustrasi yang menunjukkan bedanya kehidupan kedua hewan ini saat bersama pemiliknya.

Selengkapnya…

3 dari 3 halaman

3. Kocak Parah, Parodi Adegan Film Kuch Kuch Hota Hai Ini Bikin Auto Nostalgia

Masyarakat Indonesia pasti sudah tak asing lagi dengan film-film India atau Bollywood. Film Bollywood kerap kali menghiasai layar kaca televisi nasional. Walaupun kini hanya beberapa saja yang masih menayangkan, namun banyak film India yang menjadi favorit tontonan banyak kalangan.

Bagi anak 90-an tentu pernah menonton film India paling legendaris yaitu Kuch Kuch Hota Hai. Film India yang pertama kali ditayangkan pada tahun 1998 ini menjadi film India terlaris. Kuch Kuch Hota Hai yang dibintangi oleh Shah Rukh Khan, Kajol dan Rani Mukerji menjadi film India yang banyak diminati oleh masyarakat Indonesia.

Selengkapnya…

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.