Sukses

Dikirimin Foto Badan Berotot Oleh Cowok Bule, Reaksi Pria ini Kocak Banget

Reaksi pria Jawa ini malah kocak abis.

Liputan6.com, Jakarta Memiliki tubuh ideal, siapa sih yang enggak mau. Namun tidak semua orang memiliki tubuh ideal. Pasti ada beberapa bagian tubuh yang membuatnya tidak percaya diri. Tak heran bila saat ini olahraga dan diet ketat sudah menjadi gaya hidup masyarakat di kota-kota besar. Salah satu bagian tubuh yang sering menjadi fokus masyarakat hingga giat berolahraga adalah perut.

Ya, perut sixpack atau berotot biasanya merupakan hasil kerja keras serta rutin berolahraga ini memang membuat para pria terlihat gagah dan menawan. Nggak heran kalau memiliki perut yang sixpack atau berotot jadi idaman sebagian para lelaki. Apalagi saat ini banyak orang yang memiliki masalah perut buncit dan ingin membentuk badan berotot.

Olahraga untuk mengecilkan perut yang biasa dilakukan adalah sit up. Namun kadang banyak orang yang gagal bisa mendapatkan perut yang indah dan badan berotot dan justru tidak sedikit orang yang kerap mengalami kegagalan memiliki badan ideal. Namun, jika proses pembentukan badannya berhasil hal yang paling umum dilakukan oleh mereka yang memilki badan bagus adalah pamer!

Ya, pamer dengan memfoto badan bagus dan berotot biasanya dilakukan dengan mengupdate ke media sosial. Sehingga hal yang paling ditunggu oleh mereka yang memiliki badan berotot adalah pujian. Memang, sifat alami manusia ingin mendapat pujian dari orang lain. Seperti yang dirasakan oleh pria satu ini, Liputan6.com, Selasa (26/3/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Dikirimin badan berotot oleh cowok bule

Pria yang dengan akun @Viann___ membagikan kisahnya di akun media sosial dengan memosting sebuah foto yang menunjukkan dirinya dikirimin foto badan berotot oleh cowok bule. Entah apa maksud si cowok bule tersebut mengirimkan fotonya badan atletisnya kepada @Viann___, sehingga membuat ia bertanya maksud dari si cowok bule tersebut mengirim foto tersebut.

@Viann___ menuliskan dalam statusnya bahwasanya ia normal dan bertanya “Trus kenapa anj*ng, Muka ke Puko* itu dipamerin”. Namun, si cowok bule tersebut meminta untuk menjelaskan dengan bahasa Inggris.

3 dari 3 halaman

Mendapat reaksi kocak

Karena @Viann___ mengaku tidak bisa berbahasa Inggris, kemudian si cowok bule meminta untuk mengirimkan foto dari dirinya. Akan tetapi bukannya menuruti keinginan dari si cowok bule, ia kemudian malah mengirimkan foto molen. Postingannya ini sempat viral dan tak ayal membuat reaksi yang beragam dari netizen Indonesia yang budiman.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini